Pilih-pilih Sepatu Pernikahan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pilih-pilih Sepatu Pernikahan




PERNAHKAH Anda memiliki sepatu pernikahan idaman? Sepasang sepatu indah dengan hak tinggi menawan dari bahan yang elegan. Namun, belum tentu sepatu idaman Anda, cocok dikenakan. Ada beberapa tip menarik yang perlu Anda perhatikan, agar sepatu yang Anda kenakan tidak menghancurkan hari-hari indah Anda.

- Pilih sepatu yang sesuai ukuran
Ingatlah, Anda akan berjalan ke depan altar ataupun menyambut tamu-tamu yang hadir. Belum lagi jika ada acara dansa dengan pasangan. Maka sebaiknya utamakan kesesuaian ukuran. Walau tentu Anda tidak boleh juga melupakan kesesuaian model dengan gaun pengantin.

- Sepatu tambahan sangat diperlukan
Ya, Anda tidak bisa hanya mengandalkan sepasang sepatu yang sedang Anda kenakan di hari pernikahan. Simpanlah sepasang sepatu tambahan di dekat Anda (Anda pun bisa menitipkannya kepada pengiring pengantin).

- Perhatikan model sepatu dengan gaun yang dikenakan
Sepatu kaya detil dan ornamen baik dikenakan untuk gaun-gaun pengantin yang simpel dan monokrom. Namun apabila gaun pengantin Anda sudah semarak dengan beragam payet dan renda, sebaiknya pilih sepatu yang bernuansa simpel.

- Perhatikan lantai dan karpet
Hal ini kadang terlupakan, tapi penting untuk diingat. Anda akan berjalan di beragam permukaan lantai, bisa saja lantai berbatu sebelum masuk ruang resepsi, atau karpet bertekstur kasar. Maka untuk mengantisipasi kesulitan berjalan, ada baiknya menambahkan sole pads di bawah sepatu Anda untuk melindungi hak dan terhindar dari permukaan licin.

Jika Anda sudah memperhatikan keempat hal di atas, artinya Anda siap melenggang di Altar, tanpa takut terpeleset atau ups, terjatuh.

mediaindonesia.com
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang


 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

gw jadi pengen merit deh

pengen banget.......
Aku_wanita_cantik
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

lah sudah ada calonnya lom? kalo sudah ada dan sudah siap, langsung tancap gas aja... terus ntar tinggal ikuti tips pilih2 sepatu pernikahannya... hihi..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

kalo pakaiannya merah marun, sepatunya warna apa ya?
g ada gambar contoh2 sepatu yg lg ngetrend buat 2010?
ariefadi
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

kalau bajunya marun, nurut aku keknya sepatu yang cocok juga yang senada warnanya... kek marun juga, lebih gelap dikit, atau kalau baju marun itu enggak polos, semisal ada payet atau corak lain, bisa juga mengikuti warna dari payet atau corak lain itu...

kalo buat sepatu yang ngetrend di tahun 2010, aku coba cariin dulu ya...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

Sepatu Pernikahan


SENDAL SANTAI

mojave
Mod

Post: 51.326
 
Reputasi: 1180






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

wakakkakkakakak.... hush hush.... denda 100 bintang... poto itu dilindungi oleh undang undang.... ga boleh sembarangan di copas... kamu ini bay jadi keliatan mana kaki yg mulus dan mana kaki yang kek gedebog pisang... haha...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
wakakkakkakakak.... hush hush.... denda 100 bintang... poto itu dilindungi oleh undang undang.... ga boleh sembarangan di copas... kamu ini bay jadi keliatan mana kaki yg mulus dan mana kaki yang kek gedebog pisang... haha...
mojave
Mod

Post: 51.326
 
Reputasi: 1180






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

jiaha kebalik bay... aku yg minta bintang ke kamu... hiahha...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
jiaha kebalik bay... aku yg minta bintang ke kamu... hiahha...
oh gitu toh wakakakaka nih ak kasih
mojave
Mod

Post: 51.326
 
Reputasi: 1180

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pilih-Pilih Velg Bekas: Mata Jeli, Cacat Terdeteksi! nurcahyo Mobil 0
Tips Pilih Sepatu Yang Nyaman nurcahyo Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 0
Pilih-pilih Suplemen nurcahyo Kesehatan 0
Salah Pilih andree_erlangga Humor 0
Pilih-Pilih Velg Bekas: Mata Jeli, Cacat Terdeteksi! nurcahyo Mobil 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.