Bayi Kembar, Tapi Beda Hari Dan Zodiak

ramon

New member


Seperti kebanyakan orang, Hayley Phillips berpikir pastinya dirinya gak akan menunggu lama setelah melahirkan bayi pertama yang keluar dari rahimnya yang bernama Ryan.

Tapi teryata si ibu tersebut keliru. Saat Lewis, bayi kembar keduanya lahir, dirinya ternyata harus menunggu 2 hari lebih, atau tepatnya 51 jam.

Dan uniknya lagi nih, karena kejadian itu kedua bayi Hayley tersebut memiliki zodiak yang berbeda, Ryan berzodiak Leo dan Lewis berzodiak Virgo

“Ada 2 persalinan yang terpisah, dengan Ryan yang lahir di rumah dan Lewis yang lahir di rumah sakit, mereka memiliki tanggal ulang tahun yang berbeda, zodiak berbeda dan jika Lewis terlahir beberapa hari kemudian, dia mungkin bakal berada di tahun sekolah yang berbeda.

Mereka tampak sama, tapi mereka juga bisa berbeda,” ujar Hayley, 24 tahun.


Hayle, seorang manajer di Lloyds TSB, dimasukkan ke Sunderland Royal Hospital pada 23 Agustus tahun lalu setelah mengalami kesakitan 11 minggu sebelumnya.

Saat itu dirinya diperkirakan mengalami infeksi air ketuban dan dipulangkan ke rumah, tapi beberapa menit setelah tiba di rumahnya di Pallion Park, Sunderland, yaitu sekitar 10 menit, Hayle melahirkan Ryan didampingi parternya, Craig Selbie, 32 tahun di lantai kamar mandi. Saat itu Ryan berbobot 2lb 14 ons.

Hayle kemudian dibawa kembali ke rumah sakit untuk mendapat perawatan dan dimana para dokter bersiap-siap untuk ‘menyambut’ Lewis. Namun waktu berlalu, dan Lewis ‘menolak’ keluar hari itu.

Menurut Hayle sendiri dirinya gak merasakan kepingin melahirkan lagi setelah melahikan Ryan. Dirinya juga mengaku gak merasa kesakitan lagi.

Mengira dirinya ok, selama 2 hari berikutnya, Hayle selalu mengunjungi Ryan di unit perawatan bayi, dengan Lewis yang masih betah di dalam perut ibunya – meski menurut si ibu hal itu jadi sedikit aneh.

Dan setelah 2 hari di rumah sakit, pulang deh Hayle. En coba tebak?? Yup, beberapa saat setelah di rumah, Hayle merasa pingin melahirkan. Dan emang, 6 jam nih setelahnya Lewis keluar deh dari perut ibunya dengan bobot 3 lb 3 ons.

Seperti juga Ryan, Lewis di bawa ke unit perawatan. Namun bedanya, Lewis terpaksa dimasukkan ke vetilator, diberi tranfusi darah dan dibuat koma selama 72 jam.

Namun setelah 8 minggu berpisah dengan kembarannya dan juga ortunya, Lewis pun bisa kembali berkumpul.

“Saat itu kali pertama kami bersama. Sebuah berkah bisa memegang mereka bersama. Mereka terlihat sehat sekarang dan berkembang dengan baik. Mereka berdua merupakan keajaiban kecil,” ujar Hayle lagi.

sumber : Dailymail.co.uk
 
Back
Top