Lolos dari Polisi, Masuk Mulut Buaya

naruto

New member
Lolos dari Polisi, Masuk Mulut Buaya

SYDNEY - Apes benar nasib warga Australia yang satu ini. Dia digigit buaya saat berusaha melarikan diri dari kejaran polisi yang akan menginterogasinya karena diduga mengelak membayar utang.

Menurut keterangan polisi, pria 40 tahun tersebut melarikan diri lewat tepi sungai saat petugas menuju rumahnya di Daly River, sekitar 150 km selatan Darwin. Polisi mengatakan, mereka gagal menemukan pria itu. Tetapi, kemudian dia muncul di dekat rumahnya dalam keadaan berlumuran darah akibat luka di kepala dan tangan.

Dia mengaku digigit buaya. Meski kondisinya berdarah-darah, pria tersebut berusaha melawan saat polisi akan menolongnya.

Setelah diringkus, pria itu dilarikan ke rumah sakit Darwin untuk mendapatkan perawatan medis. Terdapat lima luka di kepala dan tangan kanannya akibat gigitan buaya.

Juru bicara polisi menyatakan telah menerima laporan tentang serangan buaya itu. "Kami memercayai pengakuannya karena saat dia melarikan diri, sungai memang banjir. Dia akan mendapat perawatan," ujarnya.

Buaya Saltwater atau Estaurine adalah predator yang dikenal paling agresif. Panjangnya bisa mencapai tujuh meter dengan berat lebih dari satu ton. (afp/ina)
 
Back
Top