ngobrolin dengeki daisy,yuk... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Anime, Manga & Komik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #81   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

mo lagi?!
neh,tangkap!





kayaknya seh, si kuro lagi sakit,lumayan sok manja juga,khekhekhee,
kesian kuro, kebanyakan mikir mesum mulu,si,
bentar, yak,gw cariin lagi
eragon99
National Level

Post: 593
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...

 






Reply With Quote     #82   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

hyaaaaa~
daisy maniiiiss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
egon, cariin lagi,dong!
dikasih bintang,nih,
cariin,yaa
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #83   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

gw kagak ngarti, kenapa pada suka komik jepang yeee?
City Level

Post: 192
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #84   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

komik jepang gambar,alur,ceritanya memang bagus dan menarik. Jadi mau gimana lagi, memang komik jepang ok.
Termasuk dengeki daisy ini contohnya.
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373






Reply With Quote     #85   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

Kutip:
Oleh monkeyking View Post
gw kagak ngarti, kenapa pada suka komik jepang yeee?
karena komik jepang kebanyakan lebih mengangkat kehidupan sehari hari, yang mungkin jadi cerminan remaja masa kini.
terlepas dari sisi TIDAK SEMUA ORANG apalagi anak perempuan seperti daina sendiri ataupun misa chan yang bisa dengan cuek menunjukkan selera animanga fans-nya,,,
tapi sisi baiknya adalah, kami tidak pernah "menyeret" teman teman yang lain untuk jadi sama seperti kami,
kami menghormati apa yang orang lain suka ataupun tidak suka
(tul' nggak, misa?)
kami pun tidak akan pernah menjauhi atau mengatai teman yang kebetulan saja "berbeda selera" dengan kami.
sekali lagi daina katakan, ada satu hal yang paling penting tapi sering dilupakan dalam pertemanan:
bahwa "berbeda dari kita bukanlah dosa".
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #86   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

setuju dai-chan, perfect!
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373






Reply With Quote     #87   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

da lama ga baca komik,sejak rental deket rumah gw tutup,,,,,klo baca jg komik2 jadul,,,,hahahahahah tp gw c ga terlalu suka komik yg terlalu kayak drama2 cinta yg terlalu ribet,,haruz ada unik na baru gw mw baca hahaha,,,watase yuu sense tetap yang paling gw kagumi,,,dr segi romanse,sedih,komedi,adventur na dapet emua
kucingKeciL
National Level

Post: 876
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #88   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
karena komik jepang kebanyakan lebih mengangkat kehidupan sehari hari, yang mungkin jadi cerminan remaja masa kini.
terlepas dari sisi TIDAK SEMUA ORANG apalagi anak perempuan seperti daina sendiri ataupun misa chan yang bisa dengan cuek menunjukkan selera animanga fans-nya,,,
tapi sisi baiknya adalah, kami tidak pernah "menyeret" teman teman yang lain untuk jadi sama seperti kami,
kami menghormati apa yang orang lain suka ataupun tidak suka
(tul' nggak, misa?)
kami pun tidak akan pernah menjauhi atau mengatai teman yang kebetulan saja "berbeda selera" dengan kami.
sekali lagi daina katakan, ada satu hal yang paling penting tapi sering dilupakan dalam pertemanan:
bahwa "berbeda dari kita bukanlah dosa".
setuju keren bahasa nya,,,,tanpa perbedaan hidup ini hambar ga ada cita rasa nya,,hargai lah perbedaan dan pendapat setiap insan
kucingKeciL
National Level

Post: 876
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #89   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

thank you dah mampir,miaww,,,
nih,bintang untukmu,,,
yupz,dengeki daisy ini emang tergolong baru,sih,
dijepang aja masih berlanjut sampai sekarang (terakhir terbit vol 6,,,)
watase yuu?? wuah,,,fushigi yuugi,,,, daina juga sukaaaa,itu,
denger denger,watase yuu sensei menerbitkan buku pelajaran membuat komik gaya shoujo manga,lho,
pasti keren,yaa,
daina juga lagi nunggu karya terbarunya dia,,,
meskipun komik sekarang emang mahal (mau nangis rasanya)
tapi jangan cemas, kan' masih bisa manga scan,,,(jurus terjitu milik daina,,)
heheee,,,
YUmee_miru
Continent Level

Post: 9.438
 
Reputasi: 138

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #90   Report Post  

Bls: ngobrolin dengeki daisy,yuk...

wih,lama nggak kesini,ternyata dah banyak nona nona manis yang menanti gw
tenang,non, pangeran kalian udah datang
(hari ini gw rasanya narsis banget,yak,)
hmm,betul,betul,
harga manga sekarang melonjak naik, gw aja mendingan pinjam dirental

sapa,tuh,yang bilang kagak ngarti komik jepun???
met kenal ja,bro,salam persahabatan.
biarin aja tuh cewek cewek pada ribut, mungkin mereka histeris ngeliat kegantengan gw,
klo butuh guide tentang manga n' anime,,gw ada disini, wkwkkwkwkkk
eragon99
National Level

Post: 593
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Yg maen dota sini .. skalian ngobrolin yopijuan Games 5
chit chat zoneeee!![ngobrolin hal ga mutu juga bisa] durenz Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 159
Ngobrolin atasan yuxx... lelaki Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.