Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Tepatnya , pada tanggal 12 febuari 2009 , Saya Nyelawat Rekan Kampus saya yang tewas , karena kecelakan sepedah motor, sungguh mengenaskan dengan kondisi batok kepala pecah , otak'a pun terurai berantakan berceceran di tepi jalan..

Setelah jenazah'a dipulangkan ke keluarga'a , langsung saja jenazah tsb di mandikan dan di sholatkan ,

pada saat di sholatkan , tiba2 saja jenazah tsb berdiri dan sejenak tanpa bersuara apa , . otomatiss yang sedang menyolatkan jenazah tsb keluar dari mushola ... , akan tetapi tokoh agama yang menjadi imam pada saat menyolatkan jenazah , masih tetap berada di tempat , pada saat itu pula tokoh agama tsb langsung membacakan surat yasin , setelah itu , jenazah'a pun terbaring kembali dengan keadaan normal....... , dan prosesi penyolatanpun di lanjutkan kembali .....

Apakah di antara kalian ada yang mengalami nasib serupa dengan saya ?????

Wasalam

Visit Mee Di :

http://blogvrman.blogspot.com
newbie01
newbie01 newbie01 is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 1

agungsuhada:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

iyaahh..waktu itu kan aku ikut menghadiri acara peninggalannya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

oh yang sama aku itu ya jeng resi... yang habis menghadiri acara peninggalannya itu kita beli bola bekel buat mainan kita...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

yups..benernya ga tanggung- tanggung non..selain tuh tu bola bekel kita hadiahin buat bang mayat biar mainan di alam sana kan..
hiks..hiks..
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

percaya. mungkin mati suri..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

ini beneran apa bohong? ada video nya ga
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

kejadian itu gak seberapa...

pada hari kiamat besok,mayat yang udah jadi tanah hidup lagi...

subhanallah..
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

segala sesuatu bisa saja terjadi atas kehendak Allah
cumprit
cumprit cumprit is offline
National Level

Post: 1.722
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

berhubung threadnya di tempat berbohong, gw percaya kok ma cerita ini.. (bo'ong)
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

waktu itu aku juga... di kotaku... waktu ada monster keluar dari sungai mahakam, aku lari masuk ke dalam hutan.. aku takut aku ketahuan ama orang bahwa sapa aku yg sebenarnya... ku lihat monster itu mengamuk di yengah kota. aku mengambil sesuatu seperti senter tapi lebih kecil, trus ku picit deh tombolnya. dan jadilah aku ULTRAMAN. ultraman GAYA. pengalamanku jadi ultraman begitu menegangkan.
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.