Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????
 
Go Back   Home > Tempat Berbohong

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

ditemapt gua ...ada mayat yang berdiri diatas batu nisannya.....banyak wiatawan yang liat....
hendriantorsi
hendriantorsi hendriantorsi is offline
National Level

Post: 884
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
percaya. mungkin mati suri..

mas, mas, itu kepalanya uda pecah, lu bilang mati suri? coba gw pecahin kepala lu, masih bisa bangun gak yah? ada2 aja nih komennya yg mutu doooongz!
jonatakarai jonatakarai is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

nyimak saja lah orang2 yang pada bohong ini
malawimidnight malawimidnight is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

I love you honey....
tunggu aku disana ya???
vista_aero
vista_aero vista_aero is offline
City Level

Post: 164
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
waktu itu aku juga... di kotaku... waktu ada monster keluar dari sungai mahakam, aku lari masuk ke dalam hutan.. aku takut aku ketahuan ama orang bahwa sapa aku yg sebenarnya... ku lihat monster itu mengamuk di yengah kota. aku mengambil sesuatu seperti senter tapi lebih kecil, trus ku picit deh tombolnya. dan jadilah aku ULTRAMAN. ultraman GAYA. pengalamanku jadi ultraman begitu menegangkan.
masa sih ga salah ambil...aku juga sempet takut dan lewat hutan itu emang sih aku liat dari jauh kayak senter tapi pas di deketin tau tau itu DILARANG KERAS jadinya males ngambil deh...pantesan aja pas berubah jadi ultraman begini tampang nya ....
Cyber_Ninja
Cyber_Ninja Cyber_Ninja is offline
City Level

Post: 280
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

I love you honey....
tunggu aku disana ya???

vista_aero
vista_aero vista_aero is offline
City Level

Post: 164
 
Reputasi: 0

__________________
Sebuah KESUKSESAN dapat Dihasilkan di atas 99% KEGAGALAN

Buktikan!!!





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Kutip:
Oleh newbie01 View Post
Tepatnya , pada tanggal 12 febuari 2009 , Saya Nyelawat Rekan Kampus saya yang tewas , karena kecelakan sepedah motor, sungguh mengenaskan dengan kondisi batok kepala pecah , otak'a pun terurai berantakan berceceran di tepi jalan..

Setelah jenazah'a dipulangkan ke keluarga'a , langsung saja jenazah tsb di mandikan dan di sholatkan ,

pada saat di sholatkan , tiba2 saja jenazah tsb berdiri dan sejenak tanpa bersuara apa , . otomatiss yang sedang menyolatkan jenazah tsb keluar dari mushola ... , akan tetapi tokoh agama yang menjadi imam pada saat menyolatkan jenazah , masih tetap berada di tempat , pada saat itu pula tokoh agama tsb langsung membacakan surat yasin , setelah itu , jenazah'a pun terbaring kembali dengan keadaan normal....... , dan prosesi penyolatanpun di lanjutkan kembali .....

Apakah di antara kalian ada yang mengalami nasib serupa dengan saya ?????

Wasalam

Visit Mee Di :

http://blogvrman.blogspot.com
wkakakakkaakakk..gua kan yang jadi imamnya tuh..!!!!!!
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Kutip:
Oleh jonatakarai View Post
mas, mas, itu kepalanya uda pecah, lu bilang mati suri? coba gw pecahin kepala lu, masih bisa bangun gak yah? ada2 aja nih komennya yg mutu doooongz!
siapa yang berani ngehina selir parker????!!!

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
wkakakakkaakakk..gua kan yang jadi imamnya tuh..!!!!!!
awwkwkw.. saking kaget nya liat om hulk jadi imam :P
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Percaya ko gw sama cerita ini ....

kebetulan gw juga dokter .... dan pasien gw yang udah meninggal karena kecelakaan mobil dan sedang dimandikan tiba2 bangun ... hal kaya gitu udah biasa ko .... dan ini juga di pelajari di ilmu kedokteran !!

itu akibat reaksi suhu tubuh manusia biasanya ... !!!

semoga membantu bagi yang belom tau ... dan kalo tiba2 di alamin oleh kalian2 jadinya gak usah takut ....
Landax
Landax Landax is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Mayat Sedang DiSholatkan Tiba2 Bangkit ????Percaya????

Gw rasa tu mayat lupa baca doa waktu mati.. makanya dia bangun sebentar trus rebahan lg ..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.