film hollywood: THE COVENANT (2006)

parker_buble

New member
mang dah lama sih filmnya. mungkin juga dah banyak temen2 yg dah nonton. tapi kemarin aku baru nonton lagi, dan mang ga ngebosenin kok. ga rugi deh nontonnya.

ni aku translet dari wiki, mungkin rada ngaco deh, tapi lumayan bisa dimengertilah.

Ringkasan Plot

Pada tahun 1692, di Ipswich Koloni Massachusetts, lima keluarga dengan kemampuan magis, yang disebut sebagai "Power", membentuk sebuah perjanjian keheningan untuk melindungi diri dari penganiayaan. Empat dari lima garis keturunan yang bertahan sampai hari ini, satu keluarga, bernafsu untuk kekuasaan lebih besar, dibuang, keturunan mereka menghilang tanpa jejak sampai sekarang.

Kovenan menceritakan kisah Sons of Ipswich, empat siswa muda di Akademi Spenser elit yang terikat oleh keturunan suci mereka. Sebagai keturunan keluarga asli yang menetap di Ipswich Colony di tahun 1600-an, anak-anak semuanya telah diberi kekuatan gaib luar biasa.

Tapi kemampuan mereka untuk bentuk-shift, melawan gravitasi dan melakukan kekuatan super feats datang pada biaya yang mengerikan: setiap kali salah satu dari Sons of Ipswich menggunakan kekuatan gaibnya, ia usia dini, dan godaan untuk menyalahgunakan kekuasaan membuatnya lebih adiktif daripada obat. Terlebih lagi, hidup ini hanya akan lebih keras bagi teman-teman muda; pada saat setiap anak menginjak umur 18, ia akan "naik," memperoleh jauh lebih kuat-dan-kekuatan adiktif.

Dengan ulang tahun Caleb hanya beberapa hari lagi, ibunya Evelyn (Wendy Crewson) adalah ketakutan anaknya akan menemukan mustahil untuk menolak godaan kekuasaan seperti ayahnya di hadapannya. Caleb meyakinkan dirinya dia akan mampu menangani kemampuan barunya. Tapi apakah dia benar-benar? Dan bagaimana jika ia membutuhkan kekuatan untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam segala sesuatu yang ia sukai?

Ketika tahun ajaran baru dimulai di Akademi Spenser, mahasiswa telah berkumpul untuk pesta outdoor liar untuk menandai akhir musim panas. Ratusan meter di atas tubuh berputar-putar, Caleb Danvers (Steven Strait) dan tiga sahabat - Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway) dan Tyler Simms (Chace Crawford) berjalan ke tepi jurang yang memusingkan dan drop terlihat dan santai tanpa cedera sebelum bergabung dengan keributan. Di pesta, pendatang baru cantik Sarah Wenham (Laura Ramsey) diperkenalkan kepada anak laki-laki oleh teman sekamarnya sama menakjubkan Kate (Jessica Lucas). Gadis-gadis juga bertemu dengan seorang murid pindahan menarik bernama Chase Collins (Sebastian Stan), yang dengan cepat ingratiates dirinya ke dalam kelompok.

Ketika polisi datang untuk membubarkan partiers, mereka menemukan tubuh seorang mahasiswa, meninggal karena overdosis obat yang jelas. Sekolah kepala sekolah (Kenneth Welsh) segera tersangka Caleb dan teman-temannya entah bagaimana terlibat. Sementara itu, sebagai Sarah, seorang mantan Boston siswa sekolah umum, mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di asrama sekolah swasta elit, ia tidak bisa menyingkirkan merinding bahwa seseorang-atau sesuatu-yang mengawasi setiap langkahnya.

Tidak menyadari bahaya yang ada di depan, Caleb terus hidup, seperti biasa mungkin, sampai akhirnya mulai menunjukkan bahaya dan ke Caleb dan teman-temannya untuk mencari tahu whats terjadi, sebelum terlambat.

[Sunting]
Pemain

Steven Selat ... Caleb Danvers

Laura Ramsey ... Sarah Wenham

Sebastian Stan ... Chase Collins

Taylor Kitsch ... Pogue Parry

Chace Crawford ... Tyler Simms

Toby Hemingway ... Reid Garwin

Jessica Lucas ... Kate Tunney

Kyle Schmid ... Aaron Abbot

Wendy Crewson ... Evelyn Danvers

Stephen McHattie ... William Danvers III

Kenneth Welsh ... Provost Higgins

covenant_ver3_xlg.jpg
 
Bls: film hollywood: THE COVENANT (2006)

memang filmnya mengasyikan, tapi jujur aja, waktu aku nonton kembali, aku jadi jenuh tuh!!
 
Bls: film hollywood: THE COVENANT (2006)

pada saat aku nonton untuk pertamakalinya aku merasa lagi nonton dragon ball aja, bisa menyerang orang tanpa menyentuhnya. dgn bola2 cahaya yg keluar dari tangan dan kekuatan telekinesis.

tapi yg ga bikin bosen ntu, para pemainnya yg keren2 dan cantik2..

ni yg jadi sarah..

thecovenant-715366.jpg



ni yg jadi caleb..

thecovenantpubc.jpg



pogue

gambit.bmp



chase

Sebastian%20Stan.jpg
 
Bls: film hollywood: THE COVENANT (2006)

memang efeknya keren!!! ceritanya memang ditujukan untuk dinikmati oleh para remaja, jadi alur ceritanya agak "teenager"
 
Back
Top