Simbol Simbol Agama Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Simbol Simbol Agama

Maaf sebelumnya klo saya buat thread seperti ini bukan ad maksud apapun.tapi cukup kalian lihat,pikirkan,dan renungkan dngn bijaksana dari simbol masing2 Agama tsbt.."Tidak Sama Tapi Hampir Serupa"...Tujuan saya adalah untuk menambah dan mempererat hubungan antar umat Beragama..Bahwa Tuhan itu hanya Satu,cuma cara kita menyembahNya saja berbeda beda tetapi tujuan kita adalah tetap satu Tuhan...Saya tidak akan langsung menampilkan disini silahkan download langsung file dibawah ini...Sekali lagi saya mohon maaf kalo ada yang salah dari simbol2 agama trsbt mohon dikoreksi..
Attached Files
File Type: rar Simbol2 Agama.rar (119,6 KB, 1439 views)
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

Kok saya gak bisa buka gmbrnya pake hape,yah...??
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Simbol Simbol Agama

Maaf boss,. silahkan download Attached Files diats broo
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

apa hubungannya dengan + (Mata Angin)... mungkin menggunakan mata angin menjadi bahan dasar dalam penciptaan lambang agama...???
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

Kalo menurut gw gag ada hubungannya sama mata angin. Mata angin sendiri juga gag real. . .Kayak misalnya amerika disebut negara barat. Padahal jelas2 kalau di indonesia lebih dekat dengan timur. Mata angin yang digunakan itu hanya sebagai ganti arah kanan kiri lurus dan belakang dengan patokan lurusnya adalah kutub utara. Tapi yang gw bisa kasih appresiasi, kreatif bo! Keep it up! saia kasih bintang, tapi utang dulu ya
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

Mungkin karena Mata Angin diartikan "menunjukkan arah" begitu juga dgn agama makanya mirip karena yg ciptain simbol kan manusia juga.
Btw saya belum liat gambarnya karena keterbatasan perangkat.
Ada yang mau berbaik hati masukin kemari gak gambarnya?
Thank's... ^_^
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

Iya. . .Gw juga belon liat. . . Gahahaha, tapi kreatif jika makek mata angin itu. . .Heeh, memang tidak ada masalah, malah kreatip. Tapi gw rasa bukan dari itu asalnya, lebih mendalam maknanya daripada terinspirasi mata angin
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

niii... tak kasih liat gambarx... kasih gue bintang donk... hehehehe




Jgan Lupa bintang Yah... hehehe
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

tu kan... bahan dasarx mata angin...
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Simbol Simbol Agama

oh . . . gitu
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Asal Simbol Tukang Cukur Megha Sejarah & Budaya 1
Agama, Love & Sex mojave Kesehatan 35
Filsafat agama naruto Islam 2
Agama Itu Nasehat T-Rex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.