Fasilitas Terbaru Google TOP

nasrun2211

New member
Ada satu fasilitas yang baru dari Google, fasilitas yang dikeluarkan oleh Google Labs dan telah saat ini. Layanan terbaru ini adalah Fast Flip, Fast Flip merupakan versi visual dari Google News yang akan mengarahkan anda untuk menemukan Berita-berita update dari berbagai media internasional.

“Fast Flip akan memberikan anda fasilitas membaca dengan metode yang baru, Fast Flip menggabungkan unsur-unsur media cetak dan artikel online.”

Anda serasa membaca sebuah majalah, dan memberikan kemudahan untuk menemukan berita-berita terbaru, berita utama dan berita-berita yang populer. Anda bisa membuka halaman demi halaman dengan cepat seperti layaknya membaca sebuah majalah.

Kalau anda pernah membaca artikel tentang Koran Masa Depan teknologi WIFI serta melihat videonya di blog ini, mungkin anda sudah dapat membayangkannya.

Namun disayangkan bahwa, Fast Flip dari Google labs ini hanya memberikan ringkasan artikel dari media-media online, sedangkan untuk membaca artikel yang lengkap haruslah mengunjungi sumber aslinya.

Saat anda mengunjungi situs aslinya kemudian anda mencetaknya dalam bentuk file pdf, mungkin anda harus membaca artikel software pdf tercepat, yaitu sebuah software pdf reader tercepat sebagai alternatif acrobat reader.

Detail : Fasilitas Terbaru Google TOP
 
Back
Top