Pasang Agenda Acara/Seminar Anda Disini, Publikasi Acara, Seminar, training

peluangusahaasia

New member
Kini telah hadir suatu situs untuk sarana publikasi acara anda, yaitu www.agendastore.com . Apapun acara anda meliputi Seminar, Training, Pelatihan, Simposium, Olah Raga, Seni, Pameran hingga Pernikahan dapat dimuat disini. Karena pengunjung kami cukup lumayan per harinya, berkisar 20 - 30 orang dan dengan Page Rank yang cukup bagus (1).

Oleh karena itu situs kami mendapat ranking di halaman pertama Google.co.id dan Yahoo! untuk banyak kata kunci seperti :

Agenda seminarhPublikasi acarahJadwal seminarhAcara reuni sekolah
Agenda reunihPublikasi jadwalhJadwal olah ragah
Agenda olah ragahPublikasi seminarhJadwal senih
Agenda pernikahanhPublikasi olah ragahJadwal pernikahanh
Agenda pelatihanhhh
Agenda pameranhhh
Agenda senihAgenda eventhhDan lain-lain

Sebenarnya masih banyak kata kunci dimana situs kami mendapat peringkat pertama atau kedua di google.co.id atau Yahoo!, namun kami belum memantaunya.

Mengapa harus mendapat peringkat pertama di Google.co.id atau Yahoo! ?

Karena biasanya orang Indonesia mencari suatu informasi di kedua situs tersebut. Itulah mengapa suatu situs yang punya rangking tinggi di kedua situs itu mendapat kunjungan yang cukup bagus. Sehingga materi (content) apapun yang tampil di website tersebut cukup di response oleh pengunjung.

Selain itu apa kelebihan agendastore.com lainnya?

?hKarena situs kami tidak hanya menyediakan agenda seminar, atau pelatihan saja. Namun juga menyediakan reuni, pernikahan, pameran, event, seni dan pengumuman lainnya. Hal inilah yang menyebabkan situs kami dikunjungi oleh orang yang ingin melihat agenda acara lainnya. Namun ketika mereka masuk dan melihat iklan seminar anda di halaman pertama, bukankah mereka akan tertarik dan mempertimbangkan untuk ikut?
?hDi halaman belakang, kami juga menyediakan halaman khusus bagi mereka yang ingin memasang agenda acara mereka yang tidak usah membayar alias gratis. Bukankah hal ini juga akan memberikan banyak peluang untuk mereka melihat iklan seminar anda di halaman pertama?

Jika anda ingin berpromosi atau menempatkan materi seminar, reuni atau apapun acara anda di halaman pertama, anda dapat mengirimkan materi nya ke alamat email kami. Materi yang dikirimkan dapat berupa Banner, Logo, Foto atau Penjelasan yang lengkap, dan kami akan segera memuatnya.

Kami memberikan gratis tayang selama bulan Februari dan Maret 2009 untuk materi apapun di halaman pertama kami, sebagai perkenalan kami.

Jika materi iklan yang anda inginkan berupa banner, baik yang ada Flash (berkedip) atau biasa, sementara anda tidak atau belum bisa merancang nya, kami akan membantu membuatkannya untuk anda, dengan sedikit ongkos tentunya.

Demikianlah perkenalan kami, jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan dapat menghubungi kami di admin@agendastore.com dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan anda.

Salam sukses
 
Back
Top