Berita banjir

firman noer

New member
Bakal ada banjir kiriman dari bogor dan depok pada hari ini diperkirakan pukul 17:00 / 18:00 ke jakarta di harapkan semua masyarakat jakarta waspada dan siaga penuh untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan,untuk saat ini yang saya tau sekitar daerah Pondok cabe,lb.bulus,ciputat,buncit,mampang,tendean masih relatif aman tidak ada banjir hanya kita semua masih terus waspada berita ini berasal dari saya sendiri setelah saya berangkat kerja saya melewati jalan tersebut masih aman,dan berita banjir kiriman dari bogor dan depok saya baca di detik.dan trik-trik menghadapi banjir cari tempat yang betul-betul aman,dataran yang lebih tinggi,kemudian siapkan obat-obatan,sandang pangan,dan air bersih dan karet ban bila diperlukan dan dahulukan keselamatan jiwa.Terima kasih
 
duhhh...
guys, di Jakarta Selatan kena, pa belum, nie??? jangan sampe, yahh... soalnya, di Jakarta Selatan, ada idola gue... hikz.. IAN KASELA... my best insipiration in love.... jangan sampe kebanjiran... ya ampun.... saya ga bisa tidur beberapa hari ini, mikirin itu.... aduhhh... di Jakarta Selatan juga ada beberapa temen gue... aduh... ada si Pasha Ungu. Cowok gue, juga kerja di sana... dia bilang sih, sampai hari ini, masih ga ada banjir. Aduh...

makanya, atuh.. orang jakarta.... jangan suka buang sampah sembarangan... di sungai, lage... kan sungainya bisa jadi MAMPET... so, BANJIR, deh... ingat jaga kebersihan, dongggg!!!!
 
Saya sangat setuju slogannya, JANGAN BUAH SAMPAH SEMBARANGAN.
Tapi nyatanya udah digalakkan programnya, koq tetep banjir ya, Jakarta sampahnya banyak amat ya ???
Maksud saya, banjir bisa dari banyak faktor juga lho, dan itu diperlukan kerjasama yang baik antara masyarakat, pemerintah dan alam.
Untuk Kalina, ndak usah khawatir ma artis idola kamu, soalnya bintang idola kamu lagi asyik konser di lain tempat, he he he. Atau nginap di hotel, banjir, no problem lah.
 
lagi2 ibukota kita tercinta ini terkena banjir. knp ya kejadian ini terulang lagi?. kan kasian udah harta benda ludes, trs belum lagi berbagai macam penyakit yang akan timbul pasca banjir. gmn nih pemerintah??. ayo dong diusut sampe tuntas, biar thn2 berikutnya ngga banjir lagi.
 
Back
Top