Berita banjir Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berita banjir

Bakal ada banjir kiriman dari bogor dan depok pada hari ini diperkirakan pukul 17:00 / 18:00 ke jakarta di harapkan semua masyarakat jakarta waspada dan siaga penuh untuk mencegah hal-hal yang kita tidak inginkan,untuk saat ini yang saya tau sekitar daerah Pondok cabe,lb.bulus,ciputat,buncit,mampang,tendean masih relatif aman tidak ada banjir hanya kita semua masih terus waspada berita ini berasal dari saya sendiri setelah saya berangkat kerja saya melewati jalan tersebut masih aman,dan berita banjir kiriman dari bogor dan depok saya baca di detik.dan trik-trik menghadapi banjir cari tempat yang betul-betul aman,dataran yang lebih tinggi,kemudian siapkan obat-obatan,sandang pangan,dan air bersih dan karet ban bila diperlukan dan dahulukan keselamatan jiwa.Terima kasih
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

saya pindahin ke kategori berita dalam negri ya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

duhhh...
guys, di Jakarta Selatan kena, pa belum, nie??? jangan sampe, yahh... soalnya, di Jakarta Selatan, ada idola gue... hikz.. IAN KASELA... my best insipiration in love.... jangan sampe kebanjiran... ya ampun.... saya ga bisa tidur beberapa hari ini, mikirin itu.... aduhhh... di Jakarta Selatan juga ada beberapa temen gue... aduh... ada si Pasha Ungu. Cowok gue, juga kerja di sana... dia bilang sih, sampai hari ini, masih ga ada banjir. Aduh...

makanya, atuh.. orang jakarta.... jangan suka buang sampah sembarangan... di sungai, lage... kan sungainya bisa jadi MAMPET... so, BANJIR, deh... ingat jaga kebersihan, dongggg!!!!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.486
 
Reputasi: 321

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Saya sangat setuju slogannya, JANGAN BUAH SAMPAH SEMBARANGAN.
Tapi nyatanya udah digalakkan programnya, koq tetep banjir ya, Jakarta sampahnya banyak amat ya ???
Maksud saya, banjir bisa dari banyak faktor juga lho, dan itu diperlukan kerjasama yang baik antara masyarakat, pemerintah dan alam.
Untuk Kalina, ndak usah khawatir ma artis idola kamu, soalnya bintang idola kamu lagi asyik konser di lain tempat, he he he. Atau nginap di hotel, banjir, no problem lah.
allsaintus
City Level

Post: 210
 
Reputasi: 4

__________________

JAWABAN BUAT ANDA

:angel:





Reply With Quote     #5   Report Post  

lagi2 ibukota kita tercinta ini terkena banjir. knp ya kejadian ini terulang lagi?. kan kasian udah harta benda ludes, trs belum lagi berbagai macam penyakit yang akan timbul pasca banjir. gmn nih pemerintah??. ayo dong diusut sampe tuntas, biar thn2 berikutnya ngga banjir lagi.
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Berita kriminal Gia_Viana Politik, Ekonomi & Hukum 9
Berita Baik-Berita Buruk nurcahyo Humor 2
Berita Supranatural KalinaMaryadi Misteri & Supranatural 1
Berita Di Koran andree_erlangga Humor 0
Berita tentang tenis Adamsuhada Sports 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.