hayyo,cowo'2... jujur lho !!!
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Kalo aq gag pny hobi liat DILARANG KERAS,, lagian gag da tempat buat liat begituan... Tapi kalo pikiran mesum masih sering,,bulan puasa juga te2p gag da perubahan..
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Kutip:
Oleh the_gooner View Post
Kalo aq gag pny hobi liat DILARANG KERAS,, lagian gag da tempat buat liat begituan... Tapi kalo pikiran mesum masih sering,,bulan puasa juga te2p gag da perubahan..
good, jujur...
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

gua mau jwb tp malu!!
aniku aniku is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

kalo malu, aku bantuin nutup mukanya pakai kertas koran.... sudah aku tutup nih... hihihi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

iiiihihihih....garing...tp bner nih mo tau jwn sy
aniku aniku is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Apa'an ANiku??
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Kutip:
Oleh the_gooner View Post
Kalo aq gag pny hobi liat DILARANG KERAS,, lagian gag da tempat buat liat begituan... Tapi kalo pikiran mesum masih sering,,bulan puasa juga te2p gag da perubahan..
BOHONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !! gak mungkin gak doyan liat DILARANG KERAS!! sumpah loe.. kalo bohong "ANUMU" jadi pendek 3 cm..
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Sumpah,, aq pernah nnton DILARANG KERAS rame2 tpi cuma bbrapa menit truz aq tinggal pergi gag tega liat adegan seorang cewe' lgi d hajar 3 laki2 badanya gede lgi...

aq gag tau dimana asyiknya liat pilem DILARANG KERAS??seperti lgi liat binatang brfisik manusia...
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

pas smp aku nonton DILARANG KERAS ama temen di kamar, beberapa harinya ketahuan ama ortu gara-gara ada temenku yang buka mulut <Apes>
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: hayyo,cowo'2... jujur lho !!!

Truz reaksi ortu gimana??
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.