MURAH-- MIRACLE DOCTOR, Pembuat air antioksidan yang menyehatkan

sushido

New member
MIRACLE DOCTOR
ANTIOXIDANT WATER MAKER WS8816i


MiracleDoctor.jpg


Miracle Doctor adalah sebuah mekanisme alami untuk memproses kualitas air minum biasa menjadi air minum alkalin, kaya akan mineral yang sangat penting bagi tubuh manusia bahkan kualitasnya melebihi segala jenis air mineral kemasan import yang ada di pasaran pada saat ini, dan juga menghasilkan hidrogen aktif sebagai Anti Oksidan alami yang dapat membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh secara optimal dengan cara:

* Membersihkan dan mencegah timbulnya kembali radikal bebas,
menyerap logam berat, toksin serta mengeluarkan zat-zat sisa bersifat
asam dari tubuh dengan cepat

* Meningkatkan sistim kekebalan tubuh

* Mencegah dan mengembalikan keseimbangan asam basa tubuh

* Meningkatkan daya serap atas nutrisi, vitamin, mineral, serta suplai
oksigen terutama ke jaringan otak dengan cepat

* menurun kan level oxidation reduction potential(ORP)

* Secara keseluruhan meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang prima

Advance Miracle Doctor mampu meningkatkan kualitas air minum biasa menjadi air minum anti oksidan yang kaya mineral dan hidrogen negatif ion. Air dengan kandungan hidrogen negatif ion mampu membangkitkan energi serta melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas.Konsumsi Miracle Doctor sama dengan mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai penangkal radikal bebas.

Miracle Doctor memiliki banyak mineral larut yang penting, sehingga hidrogen aktif dapat diserap, disimpan dan di pertahankan untuk jangka waktu yang lama.

sori blm ada gambar aslinya, lagi ga bisa masukin foto ke komputer...tapi aslinya persis ko kaya gambar diatas. kalo mo liat info jelasnya ada di websitenya http://www.advancemiracledoctor.com/

harga pasaran Rp 790.000 (area Jabotabek) dan Rp 890.000 (luar Jabotabek), tapi saya jual hanya Rp 525.000 NEGO. barang ini hadiah dari kartu kredit, saya jual karena sebelumnya uda punya.. :) :)

kalo berminat silakan hubungi 08567 5858 17 (SARI) ----> SMS ONLY PLZ :)
 
Bls: MURAH-- MIRACLE DOCTOR, Pembuat air antioksidan yang menyehatkan

Gila mahal banget bro
Gak bisa harga 50.000 apa?
 
Back
Top