INSES, apa itu?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

trit-nya kaisar caligula

incest kaya' ga ada pasangan lain aja di dunia ini
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

kalau anaknya cowok~ berarti ibunya emang cantik
kalau anaknya cewek~ berarti bapaknya kurang ajar!!!


awkakwkawkakw
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
pernah ada kasusnya tuh. seorang anak yg sejak kecil dipisahkan dari ibunya krn keadaan ekonomi, bertemu lagi dgn si ibu saat si anak sudah remaja. dan si anak menganggap ibunya sbg "wanita asing" yg bisa ia sukai.
akhirnya terjadilah perkosaan si anak pada ibu kandungnya sendiri.
kalo ga salah, umur anak itu masih belasan tahun, dan ibunya baru 30an.

dampak dari pernikahan dini nih..
kalau gitu ini bisa dikategorikan inses secara ga sengaja dunk, kan nggak tahu karena terpisah.....dan lain kasus pula kalau ternyata ini dilakukan karena pemerkosaan.

Kutip:
Oleh popoi View Post
karena salah satu muatan dari kenapa kita diwajibkan utk melakukan pernikahan adalah mempererat tali silaturahmi...

kalo sedarah..
udah erat kali..
ngapain lagi di ikat ikat..

gitu kali ya...?? hehe...

*general answer mode on*
we iya yak....aku klik ya om....keren wakakakaka, (tuh mode ngapain di putihin segala)


Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
trit-nya kaisar caligula

incest kaya' ga ada pasangan lain aja di dunia ini
nah emang salah satu faktor juga tuh kalau merasa ga ada pasangan buat dia di dunia ini, so melakukan inses

Kutip:
Oleh bjhe View Post
kalau anaknya cowok~ berarti ibunya emang cantik
kalau anaknya cewek~ berarti bapaknya kurang ajar!!!


awkakwkawkakw
ahahahahahhahaha dudul ahh bjhe
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
pernah ada kasusnya tuh. seorang anak yg sejak kecil dipisahkan dari ibunya krn keadaan ekonomi, bertemu lagi dgn si ibu saat si anak sudah remaja. dan si anak menganggap ibunya sbg "wanita asing" yg bisa ia sukai.
akhirnya terjadilah perkosaan si anak pada ibu kandungnya sendiri.
kalo ga salah, umur anak itu masih belasan tahun, dan ibunya baru 30an.

dampak dari pernikahan dini nih..
kejadian yang unik dan langkah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Tapi bener kan non resi? Gyahahaha. . .Saia punya crita tentang incest. Kalo gag salah dari cina, tentang sejarah penciptaannya. Udah sejak jaman dulu, mereka menyadari incest gag baik dan bisa buat kecacatan fisik bagi si bayi. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

wakakaka ya iya lah ada benernya ahahaha...dudul...wah critain sekalian dunk lebih komplit yang kamu tahu...ntar aku kasih 3 bintang deh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Relasi Inses dengan Kekerasan, Perzinahan, dan Perkosaan

- Pada kasus inses, kekerasan yang terjadi bisa berlipat ganda. Artinya, seseorang korban inses dapat mengalami tekanan berupa fisik atau kecatatan fisiknya

- inses juga dapat diartikan dengan zina

- Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, sangatlah jarang terjadi inses yang didasarkan atas suka sama suka. Sehingga korbannya dapat di artikan sebagai korban pemerkosaan.


Dalam salah satu agama (Islam) dijelaskan pula hukum mengenai perbuatan Inses tersebut. Sebagai bahan acuan yaitu:

Pemberatan hukuman bagi pelaku inses ini sama dengan hukuman bagi pezina dan sama pula dengan perbuatan syirik atau pembunuhan yang diharamkan. (Alquran surat Al Furqon: 68-70 )

Beberapa Solusi dari kasus Inses ada beberapa bagian yaitu:


Solusi Hukum:
- Penegakan Hukum
- Pemberatan Hukum bagi Pelaku Inses
- Perbaikan Aturan Hukum Terhadap Korban dan Saksi
- Sosialisasi Revisi KUHP di Masyarakat
- Penyidik Wanita

Solusi Agama:
- Pendidikan Agama sebagai Landasan Moral
- Pemisahan Tidur Orang Tua dan Anak
- Ijtihad Ulama dan Fatwa MUI Dimasukan ke Dalam Revisi KUHP
- Pendidikan Masalah Munakahad
- Pendidikan Secara Umum
- Peningkatan tanggung Jawab Keluarga, Masyarakat, dan Negara


Beberapa hal yang bisa dilakukan dalam pencegahan terjadinya Inses antara lain:

- Sosialisasi Inses
- Peningkatan Peran Perempuan dalam Keluarga
- Keluarga yang Harmonis
- Komunikasi
- Peningkatan Kemandirian Perempuan


silahkan jika ada yang mau menambahkan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Saya rasa dalam agama apapun inses tidak dibenarkan.
Yang melakukan kek gt memang orang "sakit" aja kali,yah...??!
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

kesian banget,yak,
sebagai manusia, sah-sah aja kalau mau mencintai seseorang,apalagi lawan jenis.
tapi kalo sampai suka sama keluarga sedarah, dalam artian saudara kandung atau ortu sendiri, itu namanya TERJEBAK, huehhehe,

eh,tapi gw pernah denger, incest secara suka sama suka itu bukannya jarang terjadi, tapi sering,lho, banyak kejadian kayak gitu, dan kebanyakan pelakunya mengatas namakan cinta,
seperti kata mbak resi diatas, kurangnya pemahaman dan dasar2 agama emang seringkali jadi penyebab utamanya,
misalnya cewek yang sejak kecil akrab ama kakak cowoknya, atau bocah cowok yang nempel mulu ama ibunya, kadang hal semacam itu bisa menimbulkan ketertarikan fisik satu sama lain dan muncul rasa ingin memiliki yang aneh dan NEGATIF.
"kalau aku bisa bersama dia selamanya, hanya aku yang boleh!!!" pikiran semacam itulah yang dikategorikan abnormal.
tapi yang pasti incest adalah hubungan yang tidak pantas, dalam agama maupun masyarakat, juga beresiko cacat keturunan.
incest itu hal yang salah.
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh eragon99 View Post
tapi kalo sampai suka sama keluarga sedarah, dalam artian saudara kandung atau ortu sendiri, itu namanya TERJEBAK,
wokwokwkowkowkowko . . . pasrah sama cinta~

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wakakaka ya iya lah ada benernya ahahaha...dudul...wah critain sekalian dunk lebih komplit yang kamu tahu...ntar aku kasih 3 bintang deh
ada kok di sejarah penciptaan manusia punya eke. . . suku black miao . . . kan setelah banjir besar dunia ke 5 mereka incest kakak beradik . . . akhirnya anaknya cacat . . . terus di potong2 . . . pas dibuang potongannya jadilah manusia2 baru

http://indonesiaindonesia.com/f/5220...ptaan-manusia/
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.