INSES, apa itu?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

inses sudah ada sejak zaman nabi adam,anak nabi adam yang suka ama suadara nya sendiri gue lupa nama anak nabi adam itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
inses sudah ada sejak zaman nabi adam,anak nabi adam yang suka ama suadara nya sendiri gue lupa nama anak nabi adam itu
hhmmmm... kalo ini memang ada.. tapi beda konteks dengan kondisi sekarang..
waktu nabi adam ya memang manusianya cuma mereka itu aja...
gak ada manusia lain.. ya memang harus menikah diantara mereka aja...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
inses sudah ada sejak zaman nabi adam,anak nabi adam yang suka ama suadara nya sendiri gue lupa nama anak nabi adam itu
Kutip:
Oleh popoi View Post
hhmmmm... kalo ini memang ada.. tapi beda konteks dengan kondisi sekarang..
waktu nabi adam ya memang manusianya cuma mereka itu aja...
gak ada manusia lain.. ya memang harus menikah diantara mereka aja...
setuju...
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

gimana ya kalo dah incest terus ditambah Homo/lesbong?

makin cepet aja kiamat kali ya~
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
setuju...
nih apanya yang setuju nih..??
gak jelas ah..
denda bintang tiga...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh bjhe View Post
gimana ya kalo dah incest terus ditambah Homo/lesbong?

makin cepet aja kiamat kali ya~
wakakaka ini mah imajinasi kamu yang terlalu tinggi bjhe, dudul ahh

Kutip:
Oleh popoi View Post
nih apanya yang setuju nih..??
gak jelas ah..
denda bintang tiga...
wakakakaka iyah sabar atuh om ninja, maklum dari kemarin terseok - seok mau masuk ii komen cuman bisa 1 kata duank..wakaka..(iyah dah yg comen di sini tak klik bintang, tuh buat om pop malah dah keduluan tak klik)

iyah, setuju di sini artinya, kejadian inses di jaman nabi Adam AS tersebut karena kondisi yang mengharuskan seperti itu, jadi nggak bisa jika dijadikan contoh kasus inses yang diperbolehkan. gitu maksud aku


hmm Jadi sementara bisa ditarik kesimpulan ya, bahwa INSES itu terjadi ada yang karena suka sama suka, dan ada yang pemaksaan.
sedangkan terjadinya INSES sendiri banyak faktor yang bisa menyebabkan, beberapa diantaranya yang sudah ada di postingan - postingan sebelumnya.

@ Ast: masalah faktor agama, yang tergantung agamanya itu aku maksudkan buat pernikahan antar sepupu.
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh eragon99 View Post
kesian banget,yak,
sebagai manusia, sah-sah aja kalau mau mencintai seseorang,apalagi lawan jenis.
tapi kalo sampai suka sama keluarga sedarah, dalam artian saudara kandung atau ortu sendiri, itu namanya TERJEBAK, huehhehe,

eh,tapi gw pernah denger, incest secara suka sama suka itu bukannya jarang terjadi, tapi sering,lho, banyak kejadian kayak gitu, dan kebanyakan pelakunya mengatas namakan cinta,
seperti kata mbak resi diatas, kurangnya pemahaman dan dasar2 agama emang seringkali jadi penyebab utamanya,
misalnya cewek yang sejak kecil akrab ama kakak cowoknya, atau bocah cowok yang nempel mulu ama ibunya, kadang hal semacam itu bisa menimbulkan ketertarikan fisik satu sama lain dan muncul rasa ingin memiliki yang aneh dan NEGATIF.
"kalau aku bisa bersama dia selamanya, hanya aku yang boleh!!!" pikiran semacam itulah yang dikategorikan abnormal.
tapi yang pasti incest adalah hubungan yang tidak pantas, dalam agama maupun masyarakat, juga beresiko cacat keturunan.
incest itu hal yang salah.
yups banyak hal yang mempengaruhinya, pendidikan agama, lingkungan keluarga sangat berpengaruh juga, terutama bagi inses yang saling sama suka.

Kutip:
Oleh bjhe View Post
wokwokwkowkowkowko . . . pasrah sama cinta~

ada kok di sejarah penciptaan manusia punya eke. . . suku black miao . . . kan setelah banjir besar dunia ke 5 mereka incest kakak beradik . . . akhirnya anaknya cacat . . . terus di potong2 . . . pas dibuang potongannya jadilah manusia2 baru

http://indonesiaindonesia.com/f/5220...ptaan-manusia/
wekeke bukan pasrah ma cinta kali, terjebak...ya karena sikon yang menyebabkan hal itu terjadi.

oh yak klik 2 yo buat keteranangmu ini
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

@resi
pernikahan antara sepupu?
Gak ngarti saya,boleh minta penjelasan?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
@resi
pernikahan antara sepupu?
Gak ngarti saya,boleh minta penjelasan?
kawinn~ gag cuma nikah aja . . . kalo dah kawin tapi belon nikah tetep dibilang incest~

oia denger2 kalo misalnya antara generasi ke 3 dengan yang ke 3, sudah putus darah sodaranya~ JADI BEBASS!! YUHHUUU!! sepupu2 jauh gw cantik2 bo, mana ngiler kalo lagi acara keluarga besar 4 generasi
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: INSES, apa itu?

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
@resi
pernikahan antara sepupu?
Gak ngarti saya,boleh minta penjelasan?
oohh ini bang, di halaman pertama tuh ada postingan aku tentang faktor agama dan budaya yang mempengaruhi kasus pernikahan sedarah. (Nah kasusnya ini pernikahan antar sepupu seperti yang udah ditanyakan sama bang red)

Kutip:
Oleh bjhe View Post
kawinn~ gag cuma nikah aja . . . kalo dah kawin tapi belon nikah tetep dibilang incest~

oia denger2 kalo misalnya antara generasi ke 3 dengan yang ke 3, sudah putus darah sodaranya~ JADI BEBASS!! YUHHUUU!! sepupu2 jauh gw cantik2 bo, mana ngiler kalo lagi acara keluarga besar 4 generasi
walaaaaaaahhh iki, yadah ndang sana merid sama sepupu jauhmu, undangannya ditunggu yak
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.