" Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

" Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

Apa yang harus loe pilih ketika di hadapkan pada pertanyaan ini
" Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

Hai masyarakat ii, help me please..
gw bingung banget ketika cwo yang gw sayang melemparkan pertanyaan itu
gw sayang banget sama cwo gw
sahabat gw terdiri dari 7 orang, 4 cwo & 3 cwe
gw sahabat sama mereka udah 5 tahun sedangkan pacaran sama cwo gw baru 9 bulan
entah kenapa cwo gw itu benci banget sama sahabat-sahabat gw
padahal sahabat gw gak pernah mengusik hubungan gw sama cwo gw.
Gw pernah tanya kenapa dia gak suka?
dia cma jawab gini " gw gak nyambung sama sahabat-sahabat lw?"
apakah cuma alsana itu dia segitu benci sama gw.
tolongin gw guys
apa yang harus gw lakukan?
susan_cute_123 susan_cute_123 is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

kalau aku menjadi kamu..
pertama kali yang terlintas dalam pikiranku adalah pertanyaan ini..
"lebih penting mana.. persahabatan (yang keindahannya hanya bisa dikalahkan oleh hubungan Tuhan-hambanya dan orang tua-anak) atau pacaran (yang hehe.. belum jelas juntrungannya.. kecuali udah memutuskan akan menikah).."
pertama-tama.. aku klik dulu sahabat-sahabatku..
mereka lah yang selama ini lebih kenal aku.. dan gak pernah protes dengan siapa pacarku..
trus klik pacarku.. ada apa dengannya kenapa gak suka dengan sahabatku?

kalau bicara nyambung gak nyambung.. emang beneran gak bakal nyambung..

saranku..
tinggalin pacarmu..
pilih sahabatmu..
cari pacar yang mau pengertian deh..
tentu, kamu juga jangan egois.. harus mengerti pacarmu juga..

salah satu hal terpenting dalam menjalin suatu hubungan adalah rasa saling mengerti satu sama lain
lepas dari itu.. hancur hubunganmu..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

Atau mungkin selama ini kmu lbh mentingin & sahabat2 kmu dari pada cowokmu,jadi cow kmu kesal?
Kalo dibilang gak nyambung kan mgkn karena blm kenal aja.
Atw bisa juga cow kmu cemburu sama salah seorang dari mereka? 4 cow & 3 cew,ditambah kamu = 4 pasang. Hmmm...
Coba cari tahu dulu yg jelas,kalau sekedar gak nyambung kan bisa sering2 kumpul bareng biar bisa lbh kenal.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

jangan2 pacarmu ada rasa ma salah satu sobat cewe mu. dan untuk mencegah perasaan itu berkembang, maka dia ga mau deket2 genk mu lagi, dan berharap km mau ngertiin keinginan dia tanpa dia harus menjelaskan alasannya.
sering lho kasus kaya gitu.


tapi ga tau deh kasusmu mungkin lain lagi. semoga alasan cowo itu ga lebih buruk dari yg ini yah..
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

Wah pada jangan-jangan semua nih
Lapar
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

jangan-jangan....
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

icaruuuuuzzz!!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

jangan-jangan
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

dulu gw pernah kaya gitu...

cewek gw minta gw milih antara sahabat atau pacar...

dan gw cari cara bikin cewek gw ngerti n paham... akan posisi gw.. bahwa mengorbankan sesuatu yang berharga itu bukan perkara mudah... lambat laun, dengan segala macam pengertian n kasih sayang yang plus2 ma cewek gw, akhirnya dia ngerti n gak pernah nanyain hal itu lagi..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: " Loe pilih siapa ? Gw ( pacar gw) atau dia (sahabat gw) ?"

Gue juga pernah sih
Tapi cowok gue (sekarang mantan) gak pernah nyuruh gue milih..
Cuma, dia tunjukkan rasa gak suka na terhadap sahabat gue ya lewat sikap diam dan dinginnya itu..

Tapi sebelumnya, dia udah bilang kalo agak gak suka sama sahabat gue itu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
"Gimana kalo pacar-mu diajak balikan lagi sama mantannya?" ghadis_dhesa Cinta & Romantis 3


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.