Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

Heei_lionel

New member
PURBALINGGA - Sebuah pohon petai di Purbalingga, Jawa Tengah, memiliki keanehan yakni mengeluarkan air dari setiap rantingnya. Ratusan warga yang penasaran, berdatangan untuk melihat keanehan pohon tersebut. Karena letak pohon aneh tersebut berada di pinggir jalan, mengakibatkan kemacetan hingga satu kilo meter.

Sebuah pohon petai yang berada di desa Pagutan, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jawa Tengah, mempunyai keanehan yakni meyemprotkan air di setiap dahan dan rantingnya. Kabar mengenai kenanehan pohon tersebut cepat menyebar dan membuat ratusan warga datang berbondong-bondong hanya sekedar untuk melihat dari dekat.

Handoko pemilik pohon menuturkan, pohon petai yang berada tepat di depan rumahnya tersebut, Senin lalu mengeluarkan air dari dahan dan rantingya. Namun ia tak menghiraukanya. Ia baru sadar bahwa pohon petai yang berumur 24 tahun tersebut mempunyai keanehan, setelah banyak didatangi orang. Handoko pun tak mengerti, kenapa pohon petai tersebut mengeluarkan air.

Keanehan pohon petai tersebut langsung meyebar. Dalam sekejap, ratusan orang mengerubuti pohon aneh tersebut. Warga yang berdatangan, nampak mencari air tetesan dari pohon aneh tersebut di sela-sela ranting pohon yang ada di bawahnya.

Menurut Kholifah, warga Banyumas, ia sengaja datang ke tempat ini lantaran penasaran dengan pohon aneh tersebut. Namun setelah beberapa jam berada di bawah pohon, dirinya tak merasakan adanya percikan air yang berasal dari pohon tersebut. Iapun tidak melihat adanya air yang keluar dari ranting pohon tersebut.

Karena letak pohon tersebut berada tepat di pinggir jalan, akibatnya kemacetan mengular hingga satu kilometer. Kemacetan ini diakibatkan, karena banyak pengguna jalan yang berhenti untuk menyaksikan keanehan pohon tersebut.

Polisi kewalahan mengatur arus lalu lintas yang menghubungkan Purbalingga dengan Pemalang, lantaran banyaknya orang yang berkeruman di pinggir jalan. Dinas pertanian dan kehutanan kabupaten Purbalingga, akan melakukan penelitian terhadap fenomena aneh ini.

untuk melihat video klik disini....>8o >8o >8o

http://www.klikp21.com/index.php?op...petai-bisa-menangis-&catid=83:news&Itemid=107
 

Attachments

  • pohon aneh.flv1.jpg
    pohon aneh.flv1.jpg
    24.5 KB · Views: 4,795
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

hmmm.. kalo gak salah, faktor erubahan cuaca secara tiba2 bisa menjadi penyebab pohon tersebut mengeluarkan zat cair secara berlebih.. gw pernah baca kejadian serupa yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu... sayangnya, masyarakat (dengan bodohnya) malah ngalap berkah dari air tersebut... mereka percaya kalo air yang keluar dari pohon tersebut menyembuhkan berbagai macam penyakit..
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

nama nya juga masyarakat primitif,jangan jangan masyarakat duluh juga telah di bodohi alien dengan mengaku ngaku dewa atau sebagai nya
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

pohon yg klr kan air di tpt ku banyak kok.tp masyarakat menganggap biasa2 ajatu.itu barang kali di daerah jawa banyak nya masarakat yang percaya hal2 tahayul
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

ah harusnya diperiksa dengan sangat teliti dulu tuh pohonnya, sapa tahu ada ninja nangkring di atas pohon tu yang ge ngompol.... lupa ga pakai popok... hihihi
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

awakakakakakakkakaaa... bener kata bla2.. ada ninja ngompol karena kebanyakan makan pete di atas pohon
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

jangan2x pohon kramat tuh....hayo siapa yang mau minta jodoh...cepat sana..persediaan terbatas...ntar dapat yg ompong lagi..he...he
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

ADA YANG SUKA BISNIS PULSA GAK??????
NEH SAYA TAWARKAN BISNIS PULSA PALING MURAH DAN GRATIS WEB UNTUK ANDA YANG MAU JOIN JADI MEMBER KAMI.....
PENDAFTARAN 100% GRATIS TANPA ADA BIAYA APAPUN.....
KAMI JAMIN KELANCARANNYA DALAM BERTRANSAKSI.....

GRATIS WEB JUGA TANPA ADA PUNGUTAN BIAYA SAMA SEKALI....
YANG PERLU ANDA LAKUKAN CUMA DAFTAR JADI MEMBER SECARA GRATIS
LALU DEPOSIT DAN SEGERA BERTRANSAKSI

DAFTAR HARGA BISA DI LIHAT DI WWW.ZONA-CALYZTA.CO.CC

ATAU HUBUNGI 0857-4771-5856
 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

@crycozer

kok mlah promosi sih kan ne agy ngomongin msalah pohon pete yg agy kena siksa ama majikan na ampe" tuh pete nangis

 
Bls: Aneh... di Purbalingga ada Pohon Petai Bisa Menangis

Wehhehheheee.....
namanya juga kehidupan. Ada yang percaya mistis juga ada yg percaya ke-rasionalitas-an. Tergantung anda memilihnya.. >%|
 
Back
Top