kapal/helikopter pemadam kebakaran
 
Go Back   Home > Science & Penemuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kapal/helikopter pemadam kebakaran

kenapa si ga bikin kapal/helikopter aja buat pemadam kebakaran

kayak kapal penyiram air waktu kemarau

lagipula kalau mobil pemadam kebakaran sering kejebak macet, kalau kapal/helikopter kan bebas hambatan

siapa yg stuju, ini supaya kebakaran lebih cepat di atasin
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Kutip:
Oleh azizi View Post
kenapa si ga bikin kapal/helikopter aja buat pemadam kebakaran

kayak kapal penyiram air waktu kemarau

lagipula kalau mobil pemadam kebakaran sering kejebak macet, kalau kapal/helikopter kan bebas hambatan

siapa yg stuju, ini supaya kebakaran lebih cepat di atasin
kalo pesawat ada bro~

kalo kapal gag mungkin mending ciduk aja dari laut air nya opakek selang sama pompa

cek deh sistem PMDK di veenicee~ italy

kan adanya canal tuh bukan jalan
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Kalau helikopter pemadam bisa repot isi ulan airnya. Gimana kalau kapal selam pemadam kebakaran, pasti ga kekurangan air buat nyemprot api .....
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Kalo gag salah, smakin berat helinya, makin panjang baling2nya. . .Kalo di tambah berton2 air, makin mahal harga helinya. Terus kan kalo mobil kakinya 4 kuat pastinya. . .Udah gitu yang sebenarnya harus dibenahi itu hydrant nya
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

bener banget toh
repot jadinya ya
Idadanunu Idadanunu is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Kutip:
Oleh Idadanunu View Post
bener banget toh
repot jadinya ya
apanya yang bener? kalo bener, bintang donk

bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Ancaman bahaya kebakaran merupakan suatu bahaya yang dapat membawa bencana yang besar dengan akibat yang luas, baik terhadap keselamatan jiwa maupun harta benda, Oleh karena itu ditanggulangi secara lebih berdaya guna dan terus menerus. Helikopter pemadam kebakaran mungkin bisa menjadi salah satu sarana yang lebih efektif guna pencegahan kebakaran.
Sarana pencegahan kebakaran
himar himar is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

Kutip:
Oleh MahmudinSyahadat View Post
Kalau helikopter pemadam bisa repot isi ulan airnya. Gimana kalau kapal selam pemadam kebakaran, pasti ga kekurangan air buat nyemprot api .....
kalau kapal selam gak bisa nyelamatin yg kebakarn dong mahmudin...kapal selam kan di air bukan di darat...
gerimis
gerimis gerimis is offline
City Level

Post: 184
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: kapal/helikopter pemadam kebakaran

gue sangat setuju itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: kapal/helikopter pemadam kebakaran

kalo helikopter kan memang sudah digunakan untuk pemadam api, tapi ya khusus kebakaran hutan digunakannya.
cengcengpho cengcengpho is offline
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.