buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

da yg pernah ikut tes masuk plisi/tentara ga?
katane smpt da bagian tes yg ngHarusin "telanjang bulat" didpan dokter2 yg salah satuna tu dokter cewe....
ngga' bisa bayangin, gimana cba dag dig dug syur nya...
klo da yg punya pengalman ikut nag tes ni,share ya...
bestsmile
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

aku belom pernah.... dan cita citaku emang bukan jadi polisi dan semacemnya...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

sama, gw juga belum pernah.. tapi kalo yang meriksa cuma dokter cewek yang ehm..ehm.. sih.. gw mah rela2 aja tuh...
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

wah dasar kadal... ya udah sini sini aku periksa... udah aku bawain tang ma gergaji, ma termos es..
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

wakakka... itu mah namanya penyiksaan ala nazi.. emoohh.. ahh..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Kutip:
Oleh bestsmile View Post
da yg pernah ikut tes masuk plisi/tentara ga?
katane smpt da bagian tes yg ngHarusin "telanjang bulat" didpan dokter2 yg salah satuna tu dokter cewe....
ngga' bisa bayangin, gimana cba dag dig dug syur nya...
klo da yg punya pengalman ikut nag tes ni,share ya...
yupiiiiiiii bener banget, masalah telanjangnya mah ga telanjang gitu ajah..ni gunanya buat tes keperjakaan, karena tu salah satu syarat..
jadi memang yang mriksa mah dokter/ perawat cewek memang tugasnya disitu untuk merangsang calon tentara tersebut sehingga bisa di tes ketegangan mr.P nya dan derasnya aliran/ jumlah sperma spermanya...nah dari situ akan diketahui apakah calon tentara tersebut masih perjaka atau nggak...karena salah satu syarat jd tentara katanya harus perjaka.
Nah seperti itu setahu aku.
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

jiaaaaahhh... pengalaman amat, nta..??
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

wakakakak.....haha..masalah teknis tesnya mah kata temen aku ihihii
kabuuurr
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Jangan-jangan.... ???
He..he..he...
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Tidaaaaaaaaaaaakkk.......!!!!!!!
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pernah masuk TV gak? kalau pernah di acara apa?? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
Ada yang Pernah ikut atau tau indeks saham? Tenshin Bisnis Online 1
udah pernah masuk gua??? ubay Misteri & Supranatural 5
Pernah ikut sms ramalan? Hasilnya tepat gak? ambarsalim Handphone & PDA 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.