buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
yupiiiiiiii bener banget, masalah telanjangnya mah ga telanjang gitu ajah..ni gunanya buat tes keperjakaan, karena tu salah satu syarat..
jadi memang yang mriksa mah dokter/ perawat cewek memang tugasnya disitu untuk merangsang calon tentara tersebut sehingga bisa di tes ketegangan mr.P nya dan derasnya aliran/ jumlah sperma spermanya...nah dari situ akan diketahui apakah calon tentara tersebut masih perjaka atau nggak...karena salah satu syarat jd tentara katanya harus perjaka.
Nah seperti itu setahu aku.

1. waduh, yg bener yg mana ya, dulu temen q prnah bilang, klo kbetulan ##### jd tegang pas liat tu dokter/perawat cew malah diBentak ma polisi/Tentara...
2. deras aliran sperma?? dr mana deras aliran sperma bsa jd bukti msh perjaka..
3. BTW, pengalaman pribadi pa dCritain org jg ni??
bestsmile
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

wekekek

1. Lah itu temennya dah bilangin.....kok masih ditanyain di sini...wakaka nggak kok maap becanda duank.
Masalah yang bener yang mana aku juga nggak tahu bos, yang jelas salah satu persyaratan tes masuknya adalah harus perjaka.

2. Dari kata temen saya

3. ahaha aku kan cewek............masak ikut tes keperjakaan, diceritain temen aku yang ikut tes masuk tentara. (walah di postingan aku ga aku kasih keterangan itu yak)
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

walah jadi pengen ikut tes keperjakaan....
liat doank kamsudnya yang bener tuh yang kek gimana.... wakakaka.....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Kutip:
Oleh bestsmile View Post
1. waduh, yg bener yg mana ya, dulu temen q prnah bilang, klo kbetulan ##### jd tegang pas liat tu dokter/perawat cew malah diBentak ma polisi/Tentara...

Yang bentaknya bego kali... setau gw kalo konak itu wajar.. pa lagi disuruh telanjang di depan dokter or perawat cewek... pemeriksaan itu salah satu tujuan tes kesehatan dan ngecek apakah si calon tentara/ polisi itu punya tatto apa enggak..

2. deras aliran sperma?? dr mana deras aliran sperma bsa jd bukti msh perjaka..
3. BTW, pengalaman pribadi pa dCritain org jg ni??

rasanya terlalu mengada2.. kalo tes tersebut untuk mendeteksi keperjakaan seseorang.. resi diboongin kali ma temennya..
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

jiahhhhhhhh,,,,,ga ahh, bukannya mang tes masuk tentara tuh harus perjaka ya??
ya udah deh kata temen aku sih gitu....kalau misalnya aku diboongin yak lagi apes gitu deh...klo bener yak....ga apes juga wakakaka, dari pada repot, ya mbok kalian ikutan tes tentara biar merasakan sendiri
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

emang si dokter/perawat cwe'na suru ngpain seh mpe bs pd konak gt?
*mikir*
vHie
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

striptease kali...
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 219

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

test perjakaan? tumben baru denger ada test gituan
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Kutip:
striptease kali...
kebayang....
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: buat yg pernah ikut tes masuk polisi/tentara...

Kutip:
Oleh MahmudinSyahadat View Post
kebayang....
kalo lagi ngebayanin, berarti maho
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pernah masuk TV gak? kalau pernah di acara apa?? indonesiaindonesia Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 49
Ada yang Pernah ikut atau tau indeks saham? Tenshin Bisnis Online 1
udah pernah masuk gua??? ubay Misteri & Supranatural 5
Pernah ikut sms ramalan? Hasilnya tepat gak? ambarsalim Handphone & PDA 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.