Bahaya Minyak Lintah Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Bahaya Minyak Lintah

Bahaya Minyak Lintah
Apa yang menyebabkan berbahaya?



Tentang Minyak Lintah

Lintah mengandung "hirudin" yaitu enzim yang digunakan sebagai bahan pencair darah beku jika ada masalah darah beku didalam saluran darah. Minyak lintah BUKAN bahan yang mengadung enzim dan jika minyak lintah digunakan di oleskan ke ##### dengan tujuan untuk perbesar ##### jelas sekali cara tersebut SALAH KAPRAH , karena "hirudin" sebagai bahan untuk mencairkan darah beku dan BUKAN membesarkan jaringan sel #####. Saat ini banyak krim & minyak mengandung lintah dijual melalui internet untuk tujuan membesarkan #####. Tidak pernah ada kajian hal tersebut dapat membesarkan ukuran ##### jadi penggunaannya akan sia-sia saja!

Pedagang obat memanfaatkan MITOS untuk mengeruk keuntungan dengan berjualan minyak lintah karena ketidaktahuan banyak pria.

Biasanya pembelian LEECH OIL (minyak lintah) tersebut disertai dengan tehnik pemakaiannya, nah INILAH RAHASIANYA :
"TEHNIK" pemakaian itulah sebenarnya yang dapat memperbesar sel corpora cavernosa, jadi bukan minyaknya, TAPI SAYANGNYA tehnik tersebut diberikan dengan sangat standar seperti misalnya hanya dengan mengurut saja, dibuat asal bikin, sangat buruk, asal contek METODE GRATISAN dan tentunya sangat terbatas TEHNIK LATIHANNYA sehingga hasilnyapun jelas sia-sia saja, dan anda akan tergantung terus dengan membeli minyak lintah maupun obat-obat sejenisnya.

Hubungan Sex

Berhubungan sex dengan menggunakan minyak lintah di ##### dengan tujuan kuat sex adalah cara yang sangat berbahaya jika ###### pasangan mudah lembab, Penggunaan minyak lintah akan mengganggu kondisi ###### dalam dan menyebabkan perubahan pada kuman-kuman "baik" didalam ###### dan secara tidak langsung menyebabkan kuman "patogen" (kuman jahat) berkembang biak didalam ######.

Jika ###### kering, sebaiknya digunakan pelicin berbahan dasar air yang mudah larut dalam air (bukan minyak lintah/leech oil) dan yang tidak mengganggu kuman "baik" yang sudah ada di dalam ######, tidak ada yang baik untuk ###### dengan memakai minyak lintah dan tentu tidak baik untuk kesehatan dan membahayakan pasangan anda karena jika terjangkit akan sangat BERBAHAYA bagi kandungan!

##### anda pun akan mengalami efek samping yang buruk jika ternyata minyak lintah yang anda gunakan masih mengandung bakteri / kuman berbahaya (apalagi tidak terdaftar oleh DEPKES), yang dapat mengakibatkan #######si, iritasi hingga infeksi ##### berbahaya pada periode tertentu.

Jadi masihkah anda korbankan ##### anda dengan mencoba-coba dengan minyak lintah dan obat-obat sejenisnya?


Sumber
dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Bahaya Minyak Lintah

baru denger ne yang namanya minyak lintah
icarus_69
National Level

Post: 751
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Bahaya Minyak Lintah

iyah, aku juga baru denger minyak lintah, biasanya dengernya minyak senyong nyong.... hahah....

oh jadi minyak lintah itu untuk memperkuat seks yah? kalo aku pikir sih ga usah pakai gitu2an palagi kalo yang enggak bermasalah dalam hubungan seksnya. Toh klopun bermasalah, sebaiknya konsultasikan dulu sama dokter apa yang sebaiknya dilakukan, pakai apa, apa efek sampingnya, de el el...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 243






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahaya Minyak Lintah

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahaya Minyak Lintah

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Bahaya Minyak Lintah

ih takut,gue sering lihat tukang obat keliling yang promosi minyak lintah
sekaligus dengan lintah lintah nya yang masih hidup
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahaya Minyak Lintah

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Bahaya Minyak Lintah

Kutip:
Oleh dickens View Post
hati2 bro, jgn sampe nyoba yg kaya gitu2... :finger:
iya bang dickens
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Bahaya Minyak Lintah

dickens
City Level

Post: 203
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Bahaya Minyak Lintah

nooo!! mikirin di gigit lintah sudah tersiksa dengan kejijik annya. apalagi makek benda yang ada lintahnya. gross dude!
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Multivitamin bahaya gak ya? Naomi Kesehatan 2
Bahaya Nasi. Annaselly Humor 3
Bahaya gula bibit, penyedap, formalin & minyak goreng bekas nurcahyo Kesehatan 1
Awas Bahaya Bid’ah! andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.