NEW HONDA Hybrid- Honda CR-Z

hktoyshop

New member
NEW HONDA Hybrid- Honda CR-Z


cr-z-depan.jpg


Pabrikan otomotif besar asal Jepang, Honda Motor Co mulai gembar-gembor mobil yang akan mereka pajang di Tokyo Motor Show.
Seperti dikutip dari situs resmi Honda, Rabu (30/9/2009) varian hybrid teranyar Honda yakni CR-Z bakal ambil peran di ajang Tokyo Motor Show (TMC) yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober sampai 4 November mendatang.
Penampakan ini seolah memberi tanda dan bisa jadi semacam pegangan untuk calon peminatnya. Maklum, Honda sudah merencanakan akan menjual produk ini secara massal pada bulan Februari 2010 mendatang.
cr-z-dalam.jpg


Karena itulah tampang CR-Z konsep yang akan dipajang di TMC ini bisa jadi tidak akan jauh berbeda dengan tampang CR-Z yang akan mereka keluarkan tahun depan.
Mesin hybrid yang terbenam di bonnet CR-Z sendiri merupakan perpaduan antara mesin berkapasitas 1.5 liter dengan empat silinder yang akan berpadu dengan teknologi Intergrated Motor Assist (IMA).
Honda pun berharap dengan akan keluarnya produk yang memiliki penampilan sangat sporty ini di pasaran, perusahaan nomor dua terbesar di Jepang itu dapat mendobrak raksasa Toyota yang selama ini mendominasi segmen hybrid dengan Prius mereka
 
Bls: NEW HONDA Hybrid- Honda CR-Z

Woooowww???
=b==b=

Persoalan ini nantinya akan berada di Forum Otomotif. Terimakasih atas kontribusinya...:terimakasih:
 
Honda hybrid itu sangat penting untuk dibeli bagi yang punya duit gan. Berhubung memang ini harganya cukup mahal, maka nabung dulu saja.
 
Back
Top