Pingin "bisnis pendidikan" ?

alan_gundul

New member
"Dimasa mendatang, manusia akan hidup dan tumbuh bersama ROBOT", kata Bill Gates Big Boss nya Microsoft. Peluang bagus membuka lembaga pendidikan robotika. Futurtistik and hi tech. Lagi ramai di kota kota besar, kota kecil juga tetep ada peluang. Mau?

Kerjasama sama, sama aku, sudah ada sistem kerjasama, kurikulum, tool, alat alat, metode pembelajaran, strategi pemasaran dll. Kerjasama "mirip" waralaba, ada bagi hasil, tapi belum ada fee awal. Sehingga modal relatif sangat hemat, dibanding waralaba "beneran". Yang peanting sama sama meanguntungkan.

Yang tertarik aja, kirim email ke alan_gundul@yahoo.com. Telpn. atao sms ke 081 669 3347. Ketemu aku Hari Yudi.

Gmn? Berani menerima tantangan?:)
 
Last edited:
Bls: Pingin "bisnis pendidikan" ?

Serius nih?
Aku tanya tanya dulu.
Kamu di kota mana?

Suka dunia pendidikan? Bener ? ( Social oriented lebih besar daripada profit oriented he he he, fokus pada "pahala oriented", mencerdaskan anak bangsa,...tapi kita kan juga gak mau kalau bisnis nggak profit...ya nggak?). Ada pengalaman di dunia pendidikan ? Kerja di lembaga pendidikan misalnya.

Ada modal? Modal sendiri atao temen, saudara atao utang. Jujur aja bisnis tanpa modal tuh jarang lah...... Jangan mudah tergiur bisnis tanpa modal, hasil jutaan ato milyaran.

Lembaga pendidikan robotika melekat didalamnya adalah : Hi tech,...juga Hi Cost ..paham? Tapi modal dan investasi sangat bisa disiasati.

Peluang "bisnis pendidikan" ini bagus. Robotika merupakan perpaduan ilmu mekanik, elektronika dan komputer. Peluang inovasi sangat luas.

Bla bla bla..... dst dst..... eh ada alamat email, jawaban berikutnya via email saja. Ada "rahasia perusahaan" yg belum bs dipublikasikan he he he.

Masih tertarik? Siap menerima tantangan?
 
Back
Top