film hollywood: BABYSITTER WANTED

parker_buble

New member
ni aku kutip dari wiki.
dah beli dvd nya dari berbulan2 yg lalu, cuma belum sempet nonton.. >.<

Sinopsis

Perguruan kota kecil gadis Angie (Sarah Thompson) yang disewa oleh Jim dan Violet Stanton untuk menjaga anak mereka Sam. Menyadari laporan baru orang hilang, dia percaya seseorang membuntutinya. Di perjalanan ke Stantons pertanian, mobilnya rusak. Dia diberikan tumpangan oleh Rick (Matt Dallas), seorang mekanik, yang menjanjikan untuk memperbaiki mobilnya.

Pada peternakan, Jim (Bruce Thomas) dan Violet (Kristen Dalton) kirim Angie bahwa Sam sedang tidur di lantai atas, dan meninggalkannya dengan instruksi untuk malam. Selama malam, Angie menerima beberapa panggilan telepon aneh dan mendengar suara-suara di luar. Ketakutan, Angie panggilan Rick dan Kepala Polisi. Kepala polisi meyakinkan Angie, dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan mampir nanti di malam hari. Ketika malam bergerak, ia diserang oleh seorang pria bekas luka berat. Dia nyaris lolos dengan Sam hanya untuk menyadari bahwa ia lupa kunci jip di dalam rumah. Dia kembali dengan Sam ke rumah untuk mendapatkan kunci sementara orang terluka masih terbaring tak sadarkan diri di lorong. Dia meninggalkan Sam oleh pintu depan dan mendapat kunci. Ketika mereka akan membuat mereka melarikan diri lagi, laki-laki terluka bangun dan meraih Angie oleh pergelangan kaki, menariknya ke tanah dan mulai menyerang Sam dengan mengangkatnya dari tanah dan mencoba untuk mencekiknya. Angie melihat dan mengambil tongkat golf dan memukul orang itu sadar. Dalam semua keributan Sam telah kehilangan topi koboi bahwa ia tidak pernah lepas landas dan kemudian dinyatakan kepada hadirin bahwa ia telah tanduk, pria di lantai adalah seorang imam, dan Sam adalah anak Iblis. [Maka tanduk ]
[Sunting]
Penghargaan

Pemenang Best Feature di Festival Ketakutan Weekend di Nuremberg, Jerman. adalah Diterima bersaing di Fantasporto, Sitges, Hollywood Film Festival, Malaga Film Festival, Montreal's Fantasiafest
[Sunting]
Pemain
Sarah Thompson sebagai Angie
Matt Dallas sebagai Rick
Bruce Thomas sebagai Jim Stanton
Bill Moseley sebagai Sheriff Dinelli
Jeff Markey sebagai Corwin
Monty Bane sebagai Nicoletta
Kristen Dalton sebagai Violet Stanton
Nana Visitor sebagai Linda
Kai Caster sebagai Sam Stanton

poster_Babysitter_Wanted_poster.jpg
 
Bls: film hollywood: BABYSITTER WANTED

nah.. sekarang aku dah nonton nih film..
mungkin dari translit wikinya rada2 ngaco yah, jadi kuceritain lagi nih..


angie, datang ke sebuah kota untuk kuliah. saat melihat papan iklan berisikan pengumuman orang hilang, ia juga melihat iklan yg membutuhkan babysitter (babysitter wanted), ia merasa tertarik dan mencoba untuk menemui si orangtua anak tsb.
anak itu bernama sam. pendiam dan selalu berpakaian ala koboi, lengkap dgn topinya yg lebar. orangtuanya, jim dan violet adl orang2 yg ramah dan menyenangkan.
hari pertama ia bekerja disana, angie mulai merasakan keanehan di rumah itu. sblm pergi, violet sudah mengintruksikan angie ttg apa saja yg harus ia lakukan slm menjaga sam, termasuk menyediakan makanan sam yg dihangatkan jika ia lapar.
sepeninggal mereka, angie mulai dihantui telepon iseng. tadinya ia mengira itu adl rick, teman kencannya, tapi telepon itu membuatnya ngeri. ditambah lagi, rumah itu tampak menyeramkan untuknya. dan sam yg tiba2 bangun dari tidurnya merasa lapar dan makanan untuknya terlihat menjijikan untuk angie.

selagi sam makan, angie merasa ada seseorang asing yg mencoba untuk masuk ke rumah itu. merasa takut, ia ingin bersembunyi dgn sam, tapi sam mendadak hilang. selagi mencarinya, orang asing itu tiba2 masuk ke dalam rumah dgn paksa dan mencari sesuatu di sekeliling rumah.
merasa terancam, angie menghajarnya sampai pingsan. stl menemukan sam di luar, angie terpaksa kembali ke dalam rumah untuk mengambil kunci. saat itulah, orang asing itu bangun dan menarik angie lalu mencekik sam. angie langsung menghajar orang itu berkali2 sampai ambruk, dan saat itulah ia melihat bahwa orang tsb adl seorang pendeta. dan krn topi sam terlepas, maka ia juga melihat sepasang tanduk di kepala sam.
saat itulah orang tua sam datang. jim langsung membunuh pendeta yg masih hidup, dan memukul angie hingga pingsan.

(waduh, kebanyakan ceritanya nih, nanti nontonnya jadi ga seru. jadi sampe disini aja yah sinopsisnya..
pokoknya ni film mirip whisper dan hostel, ada acara potong memotong segala. ga disensor lagi!! duuuh.. >.< )
 
Back
Top