Italia
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Italian

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Italia

Eh2~ ada yang tertarik sama negeri menara miring ini?!

kalau ada yang tertarik, bagi2 bahasanya ya~

yang gw tau dari film godfather:

Fatt'i cuzz toi : mind your own business
jamma : wahai
bella : cantik

ntar gw susun cara baca sama beberapa contoh kalimatnya tunggu ya
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Italia

kek bahasa perancis.... masih sodaraan keknya... hehe...

boleh donk di shared bahasa italianya.... mama mia lezatos.....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Italia

Kan masih satu rumpun, bahasa latin. . .Contohnya: te amo (aku cinta padamu). . .Versi lain, ti amo atau te dua dalam latin

bahasa itali hari ini:
papa (ayah)
mama (ibu)

mia (aku)
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Italia

maaf ya aku gak ngerti bahasa itu...yang aku ngerti:
ayah{abi}
ibu{umi}
aku{ana}
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Italia

tambahan lain inget kejadian kejuaraan FIFA yang zidane menyundul materazi? inilah yang dikatakan matterazi:"Che รจ il figlio di una
puttana terrorista."

artinya,
Code:
Ini salah satu anak pelacur
teroris itu
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Italia

tapi materazzi itu pintar.. dia tau kalo zidane itu emosian... dia kan susah jgain zidane.. jlan terakhir ya panasin aja.. dan sukses dan Juara.. italiano numero uno
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Italia

tapi materazzi itu pintar.. dia tau kalo zidane itu emosian... dia kan susah jgain zidane.. jlan terakhir ya panasin aja.. dan sukses dan Juara.. italiano numero uno
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Italia

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
tapi materazzi itu pintar.. dia tau kalo zidane itu emosian... dia kan susah jgain zidane.. jlan terakhir ya panasin aja.. dan sukses dan Juara.. italiano numero uno
bukan . . . pernah liat cara mecundangin lawan tanding tinju . . . diledekinnya kan pas dibawah ring. Nah ada tradisi italy yang sama yang disebut "furbos". Jadi biasanya permainan italy itu saat masuk koridor dan jalan bareng sama musuh, dia mengeluarkan furbos ini. Jadilah seperti itu, zidane sendiri juga tertekan karena dia seperti "pengkhianat" dan dia orangnya gag tahanan.
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Italia

Kutip:
Oleh bjhe View Post
Kan masih satu rumpun, bahasa latin. . .Contohnya: te amo (aku cinta padamu). . .Versi lain, ti amo atau te dua dalam latin

bahasa itali hari ini:
papa (ayah)
mama (ibu)

mia (aku)
oh papa ya papa, mama ya mama juga to?
lah kalo mama mia lezatos tuh artinya apa? jangan2 aku salah kalimat lagi, korban iklan... hahha...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Italia

Mama mia, bisa brarti 2. Mamaku, atau seperti "ya ampun!" yang menyatakan kekagetan atau decak kagum. Orang itali suka begitu. . ."oh mama"
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.