Film Hollywood: The Babystitters

Kalina

Moderator
from Parker Bubble

nah, yg ini ga horor. lebih ke drama dewasa. ada adegan 17+ nya juga. anak2 ga boleh nonton yah.. >.<


The babysitter
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
"The babysitter" juga merupakan episode Brady Bunch The babysitter

Theatrical release poster
Sutradara David Ross
Ditulis oleh David Ross
Bintangi Katherine Waterston
John Leguizamo
Cynthia Nixon
Andy Comeau
Musik oleh Chad Fischer
Sinematografi Michael McDonough
Penyunting Zene Baker
Distributed by Peace Arch Melepaskan
Release date (s) 2008
Running time 90 menit.
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris


The babysitter adalah 2007 film independen disutradarai oleh David Ross. Dibintangi John Leguizamo, Cynthia Nixon dan Katherine Waterston. Cerita berikut seorang remaja yang memalingkan menjaga layanan menjadi gadis panggilan pelayanan untuk menikah dengan pria setelah bermain-main dengan salah satu pelanggan. Isi [hide]
1 Sinopsis
2 Kritis penerimaan
3 Soundtrack
4 Referensi
5 Pranala luar

[Sunting]
Sinopsis

Film dimulai dengan suara alih oleh Shirley Lyner (Waterston) seperti yang kita lihat sebuah pondok kayu dengan kebanyakan laki-laki setengah baya dan gadis-gadis remaja di berbagai negara menanggalkan pakaian. Dalam suara-selesai, dia menjelaskan bahwa ini adalah pelayanan menjaga anak-nya, lalu menolak pelecehan anak atau kelalaian sebagai penyebab mengapa dia memulainya.

Flash kembali ke beberapa bulan sebelumnya, dan Shirley obsesif mengatur item di kamarnya ketika Michael Beltran (Leguizamo) menjemputnya untuk pekerjaan menjaga anak. Dia menunjukkan tanda-tanda yang jelas yang tertarik padanya. Setelah menjaga selesai, Michael drive Shirley rumah dan mereka berhenti menjadi sebuah restoran untuk makan, di mana mereka menggoda dan Michael mengakui sangat frustrasi dengan bagaimana istrinya telah berubah dan Shirley mengatakan dia tidak punya pacar karena ia menemukan cowok umurnya untuk terlalu matang. Dia juga mengaku menjadi obsesif kompulsif bersih dan organizer.

Di sekolah kita bertemu teman-teman Shirley: Melissa, yang percaya diri, sinis senior mencoba masuk ke dalam Brown, dan Brenda, seorang gadis yang sangat cerewet tampaknya memiliki masalah harga diri.

Menjaga anak berikutnya outing, Michael dan istrinya Gail (Nixon) bertemu dengan teman Michael Jerry, yang memiliki tawaran bisnis baginya. Gail adalah frustrasi bahwa Michael tidak mau menerimanya, sementara Michael jadi penasaran tentang trainyard ditinggalkan di belakang restoran yang Gail tidak menunjukkan minat masuk Ketika Michael adalah mengemudi Shirley pulang malam itu, mereka berhenti di trainyard dan menjelajahinya, akhirnya berbagi ciuman. Michael membayar nya uang tambahan untuk tidak memberitahu siapa pun tentang ciuman. Pada pekerjaan menjaga anak berikutnya, mereka benar-benar berhubungan seks.

Di sekolah akhirnya Melissa wrings kebenaran tentang tamasya menjaga dari Shirley, yang mengakui uang ekstra bagus. Pada saat yang sama, Michael mengakui pelanggaran kepada Jerry, yang bersimpati dengan dia. Tak lama kemudian, Michael bertanya Shirley jika salah satu temannya yang lain bisa "menjaga" dan Melissa relawan. Setelah tamasya Melissa, Shirley meminta dia untuk 20% dari uang sebagai memotong-nya, yang setuju Melissa adil. Mereka akhirnya meyakinkan Andi untuk mengambil pekerjaan menjaga anak dan Melissa mendorong Shirley tidak untuk memperingatkan tentang seks yang diharapkan. Awalnya guncangan Brenda, tetapi laki-laki dengan sangat pendiam dan gugup, akhirnya meningkatkan kepercayaan diri Brenda. Keesokan harinya, Brenda setuju dengan syarat dan gadis-gadis bekerja mendirikan bisnis, akan sejauh memiliki kartu nama dicetak. Sementara itu, Michael terus mengalami kesulitan di pekerjaan dan belajar bahwa Shirley pengasuh anak untuk orang lain selain dia, yang membuatnya tidak nyaman. Istrinya terus menerus curiga terhadap malam-malam panjang di kantor, tapi ia menyangkal kesalahan.

Masalah pertama muncul ketika Brenda saudara tiri mengundang adik Nadine ke dalam kelompok tanpa memeriksa dengan Shirley. Nadine jauh lebih kasar dan agresif dari Brenda dan pertanyaan mengapa Shirley mendapat dipotong. Dia segera mulai bisnis bersaing sendiri di belakang Shirley kembali, dan Shirley mulai kehilangan pelanggan sekaligus melihat Nadine dan teman-temannya mengenakan pakaian dan perhiasan desainer. Melissa menyarankan melanggar ke loker untuk menemukan bukti dan mereka meminta bantuan Michael. Ketika mereka tidak menemukan bukti dalam loker Nadine, mereka vandalisme seluruh sekolah untuk menutupi jejak mereka, pastikan untuk menargetkan loker gadis lain yang bekerja dengan Nadine. Shirley bertemu dengan mereka semua dan mengancam lebih pembalasan kecuali jika mereka mengikuti aturan. Setelah pertemuan, Melissa menyajikan Shirley dengan izin palsu slip untuk perjalanan ke Jerry's kabin untuk berakhir pekan. Gadis-gadis akan pergi dengan alasan perjalanan sebuah sekolah, sementara orang-orang akan berada di sana pada "bisnis mundur".

Di pesta, Michael semakin tidak nyaman dengan Shirley berada bersama orang lain, sementara Jerry pertanyaan mengapa Michael tidak pergi dengan salah satu gadis lain. Jerry telah memasok obat-obatan di pesta, dan Brenda memiliki reaksi negatif kepada mereka dan Jerry berusaha untuk memperkosa dia, tapi Brenda ringan di tengah perlawanan dan menangis untuk ibunya, memutuskan untuk tidak melanjutkan.

Pada pekerjaan menjaga anak yang berikutnya, Brenda memiliki breakdown dan berlari keluar. Ketika Shirley berbicara dengan dia, Brenda mengatakan ia ingin keluar, yang setuju dengan Shirley, tapi secara pribadi Melissa Brenda menyatakan khawatir akan bicara. Kekhawatiran ini meningkat ketika Melissa diterima untuk Brown. Istri Michael menghadapkan kepadanya tentang jarak dan bahwa ia telah berbohong tentang situasi pekerjaan, karena ia baru saja diambil dari sebuah proyek besar. Michael akhirnya suara sebagian frustrasi tentang perkawinan, sementara Gail merespons dengan miliknya.

Inisiatif sendiri, Melissa memiliki beberapa pelanggan mereka menyerang dan mengancam saudara Brenda. Nadine Brenda menjamin bahwa semuanya akan baik-baik saja, sedangkan Shirley marah di Melissa dan mencoba untuk menghubungi Brenda gagal. Michael dan Shirley, keluar di kereta lagi, argumen di mana Michael mencoba untuk mendorong Shirley untuk melarikan diri dengannya, sementara Shirley mengingatkan dia bahwa ini hanya bisnis dan dia menipu dirinya sendiri. Dia dipaksa untuk meninggalkan ketika seorang polisi muncul, dan Shirley mencoba untuk menghubungi Brenda untuk tumpangan. Setelah mendengar bahwa menjaga Nadine tanpa pengetahuan, ia memanggil Melissa, yang dengan Jerry, dan mereka pergi untuk menghadapinya. Mereka menyela Nadine di sebuah garasi parkir dan hampir melemparkan dari atap. Pada saat itu, Shirley menemukan bahwa pria Nadine bersama adalah ayahnya.

Memotong adegan sulih suara lain oleh Shirley, yang mengatakan bahwa segala sesuatu berhenti dan mereka semua harus hidup dengan konsekuensi, walaupun itu tersirat bahwa tidak ada tindakan hukum yang dihasilkan. Adegan terakhir adalah dari Shirley parkir di seberang jalan dari rumah Michael. Dia melihat Michael berinteraksi dengan keluarganya, rupanya berusaha untuk memperbaiki perpecahan.
[Sunting]
Kritis resepsi

Film ini mendapat review umumnya negatif dari para kritikus. Sejak November 3, 2008, review agregator Rotten Tomatoes melaporkan bahwa 31% dari para kritikus film memberikan ulasan positif, berdasarkan 26 tinjauan. [1] Metacritic melaporkan film itu skor rata-rata 35 dari 100, berdasarkan 10 tinjauan . [2]

the_babysitters_movie_poster.jpg
 
Bls: Film Hollywood: The Babystitters

nah, krn aku dah nonton, maka aku akan cerita..

ni ttg seorang cewe anak kuliah (shirley) yg cari kerja sambilan sbg seorang babysitter. awalnya pekerjaannya baik2 saja, ga da masalah dgn si anak yg dijaganya maupun dgn orangtua si anak, michael dan gail.
tapi suatu hari, saat michael mengantar shirley pulang, mereka berciuman. dan entah maksudnya apa, michael memberinya uang tutup mulut. dan ga berhenti sampai disitu, esoknya mereka mulai berhubungan spt suami istri, dan lagi2 michael memberinya uang, padahal shirley tidak meminta.

dan bukan cuma shirley yg menjadi "babysitter plus", teman2nya juga mengalami hal yg sama, dan muncullah ide untuk membuat sebuah klub babysitter dimana anggotanya adl para babysitter dan para ayah dari anak2 yg mereka jaga, dan akhirnya mereka mempunyai tempat sendiri untuk melakukan hubungan itu dengan aman. sampai suatu saat, michael yg merasa shirley hanya tidur dgnnya, mengetahui kalo cewe itu juga tidur dgn para ayah yg lain hanya demi uang, ia benar2 kecewa dan memutuskan untuk kembali ke istrinya.






pemeran shirley, katherine waterston adl seorang cewe yg jangkung dan bertubuh bener2 bagus. di film ini ada adegan dia topless (kelanjutan dari adegan di posternya di atas) dan.. woww.. "semuanya" bener2 bagus!!
 
Bls: Film Hollywood: The Babystitters

My John do that in his new film?
waduh..
John Leguizamo minta dicerai nih ma akuu.. hufttt!!!
geraammmm!!!! Sid!!!! Dont do that again okayyy!!!
 
Back
Top