Ilmu Hitam Khas Suku Dayak.. Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

1. Tinju Sembilan Pintu.. Pukulanmu jadi kuat.. sekali pukul bisa mati..

2. Ajian Berat Bumi.. Badanmu di buat berat dan akhirnya tulangmu gak bisa menahan beban tubuhmu, tulangmu patah semua dan akhirnya mati.

3. Panah Terong.. sejenis santet seperti di jawa, kita mengirimnya di malam hari, bagi siapa yang kena.. badan kita menjadi ungu seperti terong, dalam jangka 3 hari pasti mati jika tidak cepat di obati.

4. Panah Lombok.. Sejenis santet juga.. jika terkena badan kita akan merah dan kita merasa kepedasan.. kita akan haus terus tetapi selalu kepedasan.. tubuhmu akan lama kelamaan menjadi lemas dan dalam jangka waktu paling lama 1 minggu pasti mati.

5. Bulu Perindu.. sejenis barang gaib.. di pakai untuk menaklukkan lawan jenis yang kita inginkan... jika ada yang jual... pasti PALSU!!! karena di tidak bisa diperdagangkan.. ini di ambil dari dunia gaib.

6. Minyak bintang.. minyak gaib yang di pakai untuk menyembuhkan patah tulang.. dalam seminggu pasti tulang akan tersambung.. separah apapun patahnya..

7. Kalung Babi.. barang gaib yang di ambil bila kita bertarung melawan siluman babi yang tinggal di pedalaman hutan kalimantan. berguna bagi para preman karena kita akan kebal bacok, peluru dan ancaman benda tajam apapun. tapi efek sampingnya kita akan terkena panu tanpa bisa di sembuhkan.

8. Mandau Siluman.. ini dia baru paling macho.. bisa mencari musuh di manapun berada.. dengan target memutuskan kepala musuh.

9. Balsem Jahat.. Balsem yang di taro di benda yang sering di gunakan oleh target kita.. dalam kurang dari 4 hari pasti mati dengan diagnosa serangan jantung..


TAPI INGAT.. SEMAKIN TINGGI ILMU HITAM YANG DI AMBIL, SEMAKIN SIAL JUGA HIDUP KITA. Karena TUHAN TIDAK SUKA JIKA ADA ANAK2NYA YANG BERSEKUTU DENGAN SETAN.
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

eh gw dapet info dari temen gw di bandung . . . dia punya mandau asli suku abang . . . katanya mandau yang asli itu rambutnya dari rambut manusia dan hiasannya dengan dekorasi gigi manusia yang telah dibunuh . . . kalo gw ngeliat barangnya, itu barang yah emang kayak gitu . . .hiasannya seperti gigi manusia dan rambutnya juga . . . apa itu mandau siluman?
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

belum tentu... tanya ama yang punya.. kalo ada penunggunya di taro di dalam... iya dah.. pasti itu... cilaka punya begituan... kalo keluargaku, nenekku yang punya.. panah terong ama Balsem itu... ihhh gila... serem kerumahnya... umur udah 106 Thun.
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

oh i see . . . katanya sih dia datengin langsung dari kalimantan . . . soalnya doi pengkolektor senjata tajam sama api . . . kalo dari ucapannya, dia pernah niat buang tuh senjata, karena pas dia pegang selalu kebawa pengen bacok gitu dah . . . terus pas buang . . . besoknya ada di lacinya lagi. wih!
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

nah itu... bisa jadi... haus darah.. waktu di sampit.. ilmu itu yang di pakai buat ngejar musuh.. mandaux di program buat memburu MAD**A... tau kan kasus itu.. ihhh parah...
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

iya . . . gw tau kejadian itu. Emang serem apalagi etnis "itu" kalah telak
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

nyawa yang bertarung itu di tukar ama setan yang dari hutan... jadi kebal, tidak mengenal belas kasihan dan pemberani.. mandau itu di bacain mantra.. trus mandau itu melayang menyerupai burung.. sebenarnya ada sejenis iblis yang megang mandau itu. tapi gak keliatan.. jadi keliatan cuma seperti mandau terbang... nah itu yang di sebut PANGLIMA BURUNG... ada juga panglima yang lainnya yaitu PANGLIMA KUMBANG dan PANGLIMA API.
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

gw perna denger cerita panglima burung . . . duh impian gw pengen ke kalimantan
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

emang tinggal dimana bos?? pulau jawa kah?? serem ah... pgen liat gituan... tak suruh liat pocong... paling juga langsung pingsan.
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Ilmu Hitam Khas Suku Dayak..

Kutip:
Oleh Tesalonika View Post
emang tinggal dimana bos?? pulau jawa kah?? serem ah... pgen liat gituan... tak suruh liat pocong... paling juga langsung pingsan.
kagak pengen liat juga . . . gw cuma pengen denger kisahnya aja . . .
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramal Gratis & Konsultasi Percintaan By Paranormal Dayak paranormal Jasa & Freelancer 33
mw nanya tentang ilmu hitam EsterAntonia Misteri & Supranatural 20
Debus Apakah ILmu Hitam? Megha Misteri & Supranatural 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.