Anak Sapi Lahir dengan Kaki 5, 2 "Bola" dan Tanpa Anus

Heei_lionel

New member
Warga dusun Banjarejo Kabupaten Boyolali heboh. Pasalnya, seekor sapi melahirkan anaknya dengan kondisi yang aneh. Anak sapi tersebut lahir ber kaki lima, dua pasang testis serta tidak memiliki anus.

Suasana rumah Sumitro (55 tahun), warga Banjarejo, desa Cluntang, kecamatan Musuk, kabupaten Boyolali terus dipadati kehadiran warga yang penasaran. Mereka terus berdatangan ingin melihat anak sapi jenis metal, yang lahir pada Senin malam kemarin.

Kaki anak sapi tersebut, berukuran sama dengan kaki lainnya. Namun, tepat di tengah bagian belakang pantat anak sapi jantan yang memiliki bobot 40 kilogram tersebut ternyata terdapat sepasang testis. Anehnya lagi, anak sapi tersebut juga tidak memiliki anus.

Karena tidak memiliki saluran pembuangan, oleh dokter hewan setempat dibantu dibuatkan saluran anus, dengan membuang salah satu testis yang tepat berada di samping pangkal kaki kelima.

Walau menurut dokter hewan fenomena kelahiran anak sapi dengan kaki lima adalah hal yang biasa, namun lain halnya dengan penilaian sang pemilik. Menurutnya, kelahiran sapi aneh ini berbeda dan dipercaya memiliki keistimewaan tersendiri.

Rencananya, anak sapi tersebut akan terus dipelihara dan baru akan dilepas pada orang lain dengan harga yang tinggi.

Untuk Melihat Video Klik disini...:finger::finger:
http://klikp21.com/index.php?option...bolaq-dan-tanpa-anus&catid=83:news&Itemid=107
 
Bls: Anak Sapi Lahir dengan Kaki 5, 2 "Bola" dan Tanpa Anus

sayang banget . . . tadi gw pikir berbola mata 5 . . . pasti serem tuh kalau ada yang gitu . . . kelima-limanya dijidat pula . . .. brrrrr
 
Bls: Anak Sapi Lahir dengan Kaki 5, 2 "Bola" dan Tanpa Anus

wewwwwwwwwwwwww,sapi yang unik sayang klau di jual
 
Back
Top