Menyakiti Itu Menyakitkan
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

@ jeng bla: walah...hutang dulu y jeng bintangnya
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

Kutip:
Oleh IDED View Post
hmm
mmh

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hmm yupi jeng siiip..siip,,, nah masalahny kira- kira brapa yak presentase orang yang menyadari / juga merasakan bahwa menyakiti orang lain itu sebenarnya malah menyakiti diri sendiri?? hmmm

klik buatmu jeng...
berapa persen sih ga bisa dipastikan, karena banyak faktor yang mempengaruhi. Kek usia, pendidikan sejak dini, lingkungan, kedalaman ilmu agama, dsb..

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
@ jeng bla: walah...hutang dulu y jeng bintangnya
yup, makasih yah...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

@resi

kl kita menolong seorang hamba maka kita pasti di tolong Allah....begitu juga sebaliknya apabila kita nyakitin manusia apalagi hatinya maka allah akan marah pd kita.....sanggup hmmm!!!wallahua'lam..
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

@bla3

wahh terbalik ,gak apa apa....

peace...!!
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

oh kebalik to? yang penting maksudnya tetep sama ya abang IDED... hehe..
walah kalo kebelet pea peace ya cepet ke toilet aja, ntar ngompol loh....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

toiletnya kebalik juga...ha ha haaaaa

damai...
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
mmh


berapa persen sih ga bisa dipastikan, karena banyak faktor yang mempengaruhi. Kek usia, pendidikan sejak dini, lingkungan, kedalaman ilmu agama, dsb..

yup, makasih yah...
hu um siiipp, makasih jeng jawabannya..tuiiing bintang yang kujanjikn telah terkirim, ntar di rumah tinggal diceplok ya jeng..wakaka

Kutip:
Oleh IDED View Post
@resi

kl kita menolong seorang hamba maka kita pasti di tolong Allah....begitu juga sebaliknya apabila kita nyakitin manusia apalagi hatinya maka allah akan marah pd kita.....sanggup hmmm!!!wallahua'lam..
iyahh,, siip, bener dan setuju den,,dan setiap kebaikan / keburukan yang dah kita lakukan pada orang lain,, belum tentu melalui orang tersebut terbalasnya..bukan begitu ya??!!
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

wahaaaaa bintangku msih ada... nih monggo den IDED, klik buatmu
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wahaaaaa bintangku msih ada... nih monggo den IDED, klik buatmu
you toooooo...hmmmm
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Menyakiti Itu Menyakitkan

tararengkiuuuuuuuuuuu bang ided jadi terharu
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.