share sex and future

origami

New member
hii all, gw pengen minta pendapat kalian semua..[<:)
masalah sex and future..:finger:
misalnya lo memposisikan diri sebagai ce..
lo pacaran ma co udah smpe lama bagt sekitar 5 th..
dan di th ketiga lo baru ngenal sex, :D
biar hubungannya gak datar2 aja sex butuh lah yaa..
and u (co and co) have sex min seminggu skali,.,
mengingat seringnya having sex, pasti ada lah kepikiran ntar klo mpe hamil gimana? nah loh...
then for ce , klo misalnya lo hamil lo mau ngapain?
for co, klo misalnya ce lo hamil lo suruh gugurin or terusin and lo bakal tanggung jawab..?>%|
then.. my next question..<3D
klo misalnya menggugurkan kandungan itu nantinya akibatnya gimana?
apakah bisa mengakibatkan tidak punya anak lagi nantinya?
klo yang tau proses2 ilmiahnya bisa share donnkk..
buat nambah pengetahuaan aja siy.. hhehe>8|
 
Bls: share sex and future

OK, semisal aku cewek nih ya... kalau bisa sih ya secepatnya nikah aja. Kalau pacaran mengenal seks itu biasanya ada juga cowok yang sengaja mengulur2 nikah karena sudah mendapatkan semua, toh nikah atau enggak sudah mendapatkan nafkah seks. N bisa saja kalo bosan atau ada masalah dikit mereka lebih mudah meninggalkan kita. Jadi cepet ajakin nikah aja, toh siap ga siap kalo hamil ya akhirnya nikah juga ( tu kalo mau tanggungjawab ) palagi pacaran sudah sangat lama. Nikah juga bisa buat hubungan tidak datar2 aja. jadi, apalagi yang masih ditunggu?

Terus kalau semisal hamil, cowok tanggung jwb ato enggak, jangan pernah sekali kali berpikir untuk menggugurkan demi menutup rasa malu. Karena selain tambah dosa juga aku yakin bisa menimbulkan penyesalan seumur hidup. Iya kalau kita masih dipercaya oleh Tuhan untuk memiliki anak, kalau enggak?

Soal semisal digugurkan, bisa punya anak lagi atau ga yah semua tergantung Tuhan. Selain faktor semisal pengguguran dengan alat2 yang steril, langkah2 yang benar, dsb..

So, siap dengan resiko terburuk sekalipun akibat seks saat pacaran. Entah hamil, ditinggalin tuh cowok, di usir ortu, dsb. Karena kita yang sudah mau memutuskan untuk melakukan seks saat pacaran tersebut. yang pastinya berusaha jadi cewek yg lebih baik dan lebih baik aja... kalo bisa sih stop seks, kalo tu cowok mau ninggalin ya udah, tu berarti tu cowok ga baik buat kita. Jadi orang yang lebih baik, dan kita pasti akan mendapatkan orang yang lebih baik juga.
 
Back
Top