Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

selama ini sudah puaskah dengan diri kamu yang sekarang dalam hal sifat, kepribadian... ( pemalu, gak pedean, emosian, penakut, pendendam, de el el)? kalau belom, sifat atau kepribadian di dirimu yang kek apa yang enggak pengen kamu miliki atau ingin banget kamu rubah atau ingin kamu kelola lebih baik? Dan bagaimana usaha kamu untuk itu?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

egois........
dan suka jahili orang
wiedtri
wiedtri wiedtri is offline
City Level

Post: 339
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

gak bisa jujur menampakkan perasaan sejati gw
sering berbohong ama diri sendiri,
suka kesal padahal gak ngerti lagi kesal ma apa,
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

@bla_bla_bla
and how about you?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

gambar aapaan tuh... cewex asik... sering gue liat di V chanel tu gerombolan... Taiwan punya...
Tesalonika
Tesalonika Tesalonika is offline
National Level

Post: 1.761
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Ah gw mah pede aja . . . gahahahaha. walo doyan suka gigit yang aneh2, walau egois, walau dendaman . . . itu bagian diri gw
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

sholat gw masih bolong2.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Fisik= pengen punya kulit coklat

Psikis= Sabar dikit napa?
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

sifat pendiam ama cuek ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_^
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.