Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Kutip:
Oleh wiedtri View Post
egois........
dan suka jahili orang
waduh jahilin kek apa aja tuh contohnya?

Kutip:
Oleh eragon99 View Post
gak bisa jujur menampakkan perasaan sejati gw
sering berbohong ama diri sendiri,
suka kesal padahal gak ngerti lagi kesal ma apa,
berbohong ma diri sendiri? kadang aku juga melakukannya

Kutip:
Oleh bjhe View Post
Ah gw mah pede aja . . . gahahahaha. walo doyan suka gigit yang aneh2, walau egois, walau dendaman . . . itu bagian diri gw
haiya.... gigit aneh2? wah kebiasaan aneh juga nih.. hehe.. ga berani deket2 ah ma bjhe, ntar kegigit juga....

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
sholat gw masih bolong2.
semoga bisa ga bolong2 lagi yah...

Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
Fisik= pengen punya kulit coklat

Psikis= Sabar dikit napa?
biar punya kulit coklat, berjemur aja gimana? kek bule2 itu tuh...

Kutip:
Oleh yufrenz View Post
sifat pendiam ama cuek ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_^
wah sama dunk, karena aku pemalu ya ujung2nya ke pendiam juga, keliatannya duank..

Kutip:
Oleh hendriantorsi View Post
apaa yaaaa...?
kalao bingung, berarti udah perfect tuh...

Kutip:
Oleh IDED View Post
aku gak mengerti,kenapa aku gak mengerti juga masalah yang ini...?bisikin ya gi mana caranya aku mengerti...bisikin yaaaa...
waduh deg degan juga nih..
gubraxxxx.....

Kutip:
Oleh My_Name View Post
sifat yang selalu bikin gw bodoh di hadapan pasangan
misalnya?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

@bla3

wadduh....
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Kalo aq pengen bisa:
Lebih sabar dan lebih bisa memaafkan.
Lebih rendah hati dan tidak egois. Lebih bijaksana dan tdk cepat berprasangka buruk pada org lain.
Lebih disiplin dan bertanggung jawab.
Haikzzz...
Ternyata masih banyak sekali hal2 yg harus dibenahi dalam kehidupanku.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

apa yach yah yg mau di ubah kadang b'ubah2 tgantung: SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan n JANGkauan ajah lah. mendingan bnyak2 bsyukurr atas apa yg tlah ada ahaaa... ada nih yg mau d rubah, sikap n bawaan yg plinplanplun tp ntar kl brubah masih bs tetep asiik ga yach..?
mytrueself mytrueself is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

apa yak..haha aku sih pingin berubah jadi sailor moon hehe
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

@bang ided

yakh........

perubahan yang indah.
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Kalo aq pengen bisa:
Lebih sabar dan lebih bisa memaafkan.
Lebih rendah hati dan tidak egois. Lebih bijaksana dan tdk cepat berprasangka buruk pada org lain.
Lebih disiplin dan bertanggung jawab.
Haikzzz...
Ternyata masih banyak sekali hal2 yg harus dibenahi dalam kehidupanku.
yuhuuu... sama, aku juga masih banyak juga yang perlu dibenahi.... banyak PR nih... hehhe..

Kutip:
Oleh mytrueself View Post
apa yach yah yg mau di ubah kadang b'ubah2 tgantung: SItuasi KONdisi TOLeransi PANdangan n JANGkauan ajah lah. mendingan bnyak2 bsyukurr atas apa yg tlah ada ahaaa... ada nih yg mau d rubah, sikap n bawaan yg plinplanplun tp ntar kl brubah masih bs tetep asiik ga yach..?
kalu nurut aku sih, kalau berubahnya ke arah yang lebih baik, tentunya akan tetap asik asik aja kok
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

perubahan menuju kebahagiaan gitu..
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

kalo jemur di jalan, ga bisa coklat malah item

kalo di pantai dulu seh, nyebur ke laut, jemur lagi, bisa dlu coklat
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Kutip:
Oleh icarus_69 View Post
kalo jemur di jalan, ga bisa coklat malah item

kalo di pantai dulu seh, nyebur ke laut, jemur lagi, bisa dlu coklat
mau cepet, pakek minyak goreng suhu 80 derajat plus2 . . . 5 menit angkat dah akwakwkawk
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.