Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

pendendam......
kesepian.......
paling terbelakang.........
wry
wry wry is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Keras kepala
Emosional
Pembangkang
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #53   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

kalo fisik ya,, pengen lebih kurus lagi aja...
kalo sifat,,pengen ngilangin rasa dendam nih,susah bangettt,,,,
mayangcute
mayangcute mayangcute is offline
City Level

Post: 183
 
Reputasi: 2

__________________
Gak jaman diselingkuhin pacar…makanya lihat tips-tips jitunya disini!!!! Caranya tekan di HP kamu *999*7*7*1*1# lalu tekan OK/Yes ( khusus INDOSAT/IM3 ) :wow:





Reply With Quote     #54   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

dendam emang paling susah di lepaskan

malaaaaaaaass..++ keras kepala

selebihnya ingin jadi yang terbaikkkkk........
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #55   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

rasa sok tau gw yg tak terkontrol...
kucingKeciL
kucingKeciL kucingKeciL is offline
National Level

Post: 877
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #56   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

temperamental.........nyumpahin terus ngeludahin orang dijalan kalo dianya menurut saya salah......ngga peduli muda atau tua.....kecuali ibu2....
sekarang males rasanya mau jalan2......males nambahin dosa....
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #57   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

Kutip:
Oleh nangkajung View Post
temperamental.........nyumpahin terus ngeludahin orang dijalan kalo dianya menurut saya salah......ngga peduli muda atau tua.....kecuali ibu2....
sekarang males rasanya mau jalan2......males nambahin dosa....
huaduh... klo semisal yg salah itu cewek cantik gimana?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #58   Report Post  

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

ngga peduli mba,pernah kok.....
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #59   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Apa dari diri kamu yang pengen di rubah?

wekekeke.... wah.... berarti yg enggak cuma ibu ibu doank to...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.