[OFFER] ..✖✖ buka usaha yg cocok buat yang sibuk ngantor ato kuliah ✖✖..

everlastsummer

New member
banner-1.jpg

✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
INTRODUCING
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖


pernah dong gan baca buku Robert T. Kiyosaki tentang pindah quadrant dari pekerja jadi pengusaha.. mungkin bagi sebagian orang buku itu bisa jadi sumber inspirasi.. tapi apa mungkin sekarang langsung pindah begitu aja dengan segala resiko yang harus agan tanggung? Karena tentunya sebuah usaha butuh perawatan yang jelas menyita waktu agan agan sekalian.. betul gan?
Mungkin sebagian dari isi forbis ini adalah pengusaha, pekerja atau mahasiswa.. Dan sebagian diantaranya juga mungkin mencari sebuah solusi dan peluang demi harapan mendapatkan tambahan penghasilan sehari-hari.. banyak penawaran kerjasama, investasi dan lain-lain.. tapi kenapa agan gak coba buat memulai suatu usaha? Tapi usaha apa yang gak nyita waktu banyak dan gak harus lepas dari status pekerjaan agan skrng.. hmm..

maksud dan tujuan penawaran yang saya berikan adalah agar agan bisa tetap melakukan aktivitas harian seperti kerja, usaha atau kuliah tapi agan bisa punya usaha yang mudah-mudahan bisa menambah penghasilan tanpa harus menyita waktu!

jenis usaha nya adalah clothing gan!

industri cloth tanah air kian hari makin marak, ditambah lagi teknologi internet yang bikin roda perekonomian dunia kedua ini berputar semakin cepat..

pembelinya juga gak pernah surut, maklum cloth untuk sebagian orang bermetafora menjadi suatu kebutuhan primer yang menyangkut masalah status dan identitas pribadi.. untuk buktinya liat ajah traffic penjualan di forum jual beli kaskus setiap harinya! ini baru dari satu forum gan, belom diitung forum lainnya, millis, blog dan social network..

Balik lagi ke urusan om Robert kiyosaki.. mungkin halangan agan agan sekalian untuk takut masuk industri satu ini adalah :

  • masalah dengan waktu! karena agan seorang pekerja atau mahasiswa/i yang kesehariannya tidak memungkinkan untuk terjun di industri ini..
  • pengalaman! mungkin agan gak bisa design atau gak ngerti proses produksi seperti apa dan yang lebih parahnya agan gak ngerti harus ngejual kemana dengan sistem seperti apa..

Nah! daripada agan bengong dikantor gak ada kerjaan, ato pengen online sekalian bisa cari duit.. mungkin kita bisa jadi solusinya! Lumayan gan usaha sampingan di luar kerja, uangnya bisa dipake buat belanja ini itu ato nutupin kebutuhan sehari hari.. jadi agan bisa extra saving.. biar masalah-masalah diatas kita yang handle.. agan bakalan kita bantu dan bimbing sepenuhnya!


✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
PROYEKSI KEUNTUNGAN
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖



untuk membuat label cloth ada dua cara gan! yang pertama pre-order dimana agan posting design terlebih dahulu di beberapa spot-spot online, menunggu pemesanan sampai jumlah quota yang ditentukan baru agan produksi.. gak perlu modal dan gak nge-stock barang!

kalo ready stock yah agan produksi dulu baru jual.. perlu modal yang lumayan dan agan kudu nge-stock barang!

pre-order

jadi gini gan.. tugas saya adalah ngebuatin agan design, dan nge posting di beberapa forum termasuk website yang rame traffic nya untuk jualan tshirt.. saya juga akan posting di website yang bakalan saya bikinin buat agan

kalo itu semua udah beres nanti saya kasih report berupa link-link yang musti agan rawat.. ngerawatnya yah minimal 2 kali sehari agan sundul lah (gampang kan!).. karena ini sistem pre-order jadi setiap ada pemesanan agan musti catet data lengkapnya di excel.. nah begitu nanti quota produksi udah tercapai, agan cuman kirim data yg udah agan kumpulin lewat email ke saya..

selanjutnya saya akan produksi sesuai dengan jumlah yang ada di data..

sembari nunggu barang jadi agan saya kasih design baru yang bisa agan rawat lagi..

kalo udah beres produksi agan tinggal sms-in satu satu untuk melakukan pembayaran (pembayaran ke rek. agan langsung).. nah yang udah bayar agan sms ke saya, nanti saya packaging dan kirim dari sini.. jadi agan gak perlu repot repot nyari design, mondar mandir ngurus produksi, beli sampul coklat, nyoletipin satu satu, ngasih card name, shipping, etc.. etc..

ready stock!

dibicarakan lebih lanjut

agan dikasih kemudahan cuman online 10 menit setiap harinya buat ngerawat link-link yg dikasih ama saya.. jadi setidaknya dikantor agan gak bengong tapi bisa ngehasilin juga.. klo online juga setidaknya ada sesuatu yang dikerjakan -- sekalian agan ngebesarin label cloth agan juga toh!

Agan diminta management fee sebesar Rp 6.000.000 yang mana nantinya uang ini akan kita pake buat mendukung operasional (operational cost) kerja supaya komitmen kita ngebantu agan bisa lebih dimaksimalkan! Karena pada dasarnya qualitas sebuah komitmen bergantung juga pada fasilitas kerja yang ada..


✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
PROYEKSI KEUNTUNGAN
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖



HPP produksi Rp 35.000 harga jual Rp70.000 nett profit 35.000/tshirt

break event point 170 tshirt yang harus terjual!

proyeksi penjualan 30 - 50 tshirt/bulan (tahun pertama)


✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
MARGIN BACK GUARANTEED
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖


kalo dalam satu tahun modal agan belum kembali kita akan bayar selisih kekurangannya!! artinya klo agan mau coba, usahanya zero/free risk..


✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
DESIGN
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖


konsep design dan label nanti kita bicarakan begitu udah deal.. yang jelas kita ada empat orang tenaga design yang main di :

  • graphic art
  • typhography
  • illustration
  • vector art
  • comic art
  • vintage art
  • pop art

sampleleisure.jpg

http://i904.photobucket.com/albums/ac249/leisuremailservice/templateweb.jpg

[IMG]http://i904.photobucket.com/albums/ac249/leisuremailservice/templateweb2.jpg[/IMG]




✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖
PENGUMUMAN
✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖✖



karena udah mulai banyak yang minat, demi alasan kualitas kerja, kita cuman ngebatasin 10 label untuk gabung sama kita! supaya dengan SDM yang ada sekarang kerja kita bisa lebih maksimal..

buat yang serius dan pengen ngobrol langsung silahkan bikin appoitment ama saya (bandung)..

untuk jakarta tanggal 31 sampe 01 november saya ada di jakarta! boleh agan bikin appointment ama saya untuk lebih jelasnya.. thanks!

tolong yang serius di PM data jelasnya dulu :

nama dan no. telp yang bisa dihubungi..

Yahoo Messenger (24hours) : leisure.mailservice@yahoo.com
 
Bls: [OFFER] ..✖✖ buka usaha yg cocok buat yang sibuk ngantor ato kuliah ✖✖..

Terima kasih, Tertarik juga dengan penawarna anda ini.
 
Back
Top