Filosofi Hidup Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Filosofi Hidup

salam sejahtera.

Di Thread ini saya ingin membagi beberapa filosofi hidup yang saya nulis sendiri maupun saya ambil dari beberapa buku psikologi, filsafat, agama, dsb yang saya anggap baik dan bagus.

Saya harap di thead ini tidak ada yang membahas dan menyinggung mengenai ras, suka dan agama tertentu, karena disini adalah bukanlah tempat untuk membahas agama tertentu, namun kita belajar untuk melihat arti dan kebijaksanaan hidup ini.

Saya adalah seorang psikolog dan sinshe dari "Accurate" Health Center Medan

Semoga bermanfaat.

Psikolog/Sinshe Fudin Pang
www.accuratehealth.blogspot.com:)
fudinpang
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

boleh juga mas

bagaimana cara kita agar tidak kembali melakukan kesalahan untuk kedua kalinya?
di bantu ya?
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

salam sejahtera,,. terima kasih sudah bergabung di thread filiosofi hidup ini.. anda adalah orang pertama yang meramaikan thead ini., heheh

boleh juga mas

bagaimana cara kita agar tidak kembali melakukan kesalahan untuk kedua kalinya?
di bantu ya?


Jb.. untuk tidak melakukan kesalahan kedua kalinya adalah kita bisa memetik hikmah atau pelajaran dari kesalahan itu supaya kita gak terulang kembali.. yang penting adalah kita harus tetap waspada dan hati hati.. ingat saya untuk tetap takut dan malu untuk berbuat salah.. perbanyak melakukan perbuatan baik.. kemudian sucikan hati dan pikiran.. jangan mengotori pikiran dengan hal hal yang negatif.. dan dapat melihat masalah dengan logika dan realitis..

semoga bermanfaat

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

Semoga tidak ada orang yang datang kepada anda tanpa menjadi lebih baik dan tanpa menjadi bahagia setelahnya. Semua orang dapat melihat kemurahan, senyuman dan keceriaan di wajah anda
fudinpang
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

terima kasih jawabannya.
gw juga punya masalah yang sama.
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

@ fudinpang: makasih dah mau bergabung di sini dan membuat thread yang TOP banget..klik untuk anda,, semoga anda bisa sering hadir di thread ini.

Nah saya ada pertanyaan, berkaitan dengan pengembangan diri, biasanya pada seseorang termasuk saya ada rasa/ hasrat mengembangkan diri itu tidak hanya dalam 1 hal saja... nah bagaimana caranya untuk mengetahui/ mengambil langkah dalam menetapkan hal mana dulu yang ternyata penting bagi diri kita ini untuk dikembangkan diantara banyak hal yang ingin kita kembangkan?? trimakasih sebelumnya
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

iya sama tuh ama kembaranku yang ada diatas. seringkali aku merasa ada banyak potensi dalam diriku, tapi karena banyak, aku jadi tak tahu mana yang ingin aku kembangkan secara maksimal
shisio
World Level

Post: 12.379
 
Reputasi: 128

__________________
my blog





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

heheh asiiiikkk sama kayak kembranku,, yah kita tunggu aj jawabannya yaw kembaranku
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 52

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

bertemu dengan wajah ceria....akan memberikan harapan yang baik kepada orang yang memrlukan kita...
IDED
National Level

Post: 1.515
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

salam hangat untuk kita semua..maaf lama balasnya

Nah saya ada pertanyaan, berkaitan dengan pengembangan diri, biasanya pada seseorang termasuk saya ada rasa/ hasrat mengembangkan diri itu tidak hanya dalam 1 hal saja... nah bagaimana caranya untuk mengetahui/ mengambil langkah dalam menetapkan hal mana dulu yang ternyata penting bagi diri kita ini untuk dikembangkan diantara banyak hal yang ingin kita kembangkan?? trimakasih sebelumnya

Jb. pengembangan diri banyak bidangnya seperti di bidang sosial , di bidang karir, di bidang pendidikan, di bidang spritual.. nah.. sekarang tergantung oleh pilihan masing-masing.. dimana yang lebih diutamakan, jika memang lebih mengutamakan pendidikan maka jalani dan kembangan itu... secara saya pribadi... di usia 20-30 tahun.. lebih baik mengembangkan diri untuk bidang pendidikan, karir dan percintaan. dan umur 30 sudah sukses itu semua.. namun fondasi dasar untuk mengembangan itu semua adalah harus adanya pengembagan diri dari bidang moral... semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan, silahkan bertanya lagi. terima kasih


iya sama tuh ama kembaranku yang ada diatas. seringkali aku merasa ada banyak potensi dalam diriku, tapi karena banyak, aku jadi tak tahu mana yang ingin aku kembangkan secara maksimal



Jb. carilah dan ketahuilah dimana bakat dan minat anda kemudian kembangkan. satu saja dulu. jangan banyak banyak.. nanti gak fokuss.. ok.. yang penting carilah suatu bakat yang sesuai dengan minat anda dan tentunya potensi diri anda harus mendukung..

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 6
Mengenal Dan Mengetahui Filosofi Yang Ada Dari Sajian Nasi Tumpeng zoeratmand Memasak & Makanan 2
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.