Filosofi Hidup
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

bayar utang... ast... selingkuhan geledek, and. dengan berat hati.. red.. xixixixixi
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #102   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

asiiiiiiiiiikk...asiiiiiiiiiiiikk..dapet bintang,,,ihihihihii,,kok ada berat hatinya segala yang buat red hmm tau gitu mah mending buat aku aja om bintangnya,,hahaha..

@ fudinpang: yah bagi2 bintang juga bisa jadi penyemangat nih bos biar rajin postingnya hehe,,yup yup,,,cari topik dulu ap ya?
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #103   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

kenapa yak orang kadang meremehkan hal2 kecil yang sebenarnya penting??
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #104   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kenapa yak orang kadang meremehkan hal2 kecil yang sebenarnya penting??
waha tanya saja sama orang yang seperti itu , muup becanda den

masalah tersebut menurut aku tidak bisa dipandang dari segi kita yang tidak mengalami,,,karena sesuatu hal yang terjadi pada orang lain itu lain orang lain pula cara menanggapi/ mengatasinya.
Mungkin menurutmu orang itu meremehkan hal - hal kecil yang sebenarnya penting,,,tetapi menurut orang tersebut? bisa saja memang tidak penting.......(penting bagi seseorang, belum tentu sama pentingnya bagi orang lain).
Atau bisa saja dia sudah menanggapi hal kecil yang menurutmu sudah diremehkannya itu dengan caranya sendiri, dan dia yakin bisa menyelesaikannya.
yah seperti itu menurutku
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #105   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

karena biasanya mereka hanya melihat kecilnya saja..
tidak memikirkan kadar kepentingannya...

xixixixi.. :
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #106   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

@ fudinpang: yah bagi2 bintang juga bisa jadi penyemangat nih bos biar rajin postingnya hehe,,yup yup,,,cari topik dulu ap ya?

Jb. bintang kayak semacem motivasi terselubung ya.. hehehe

kenapa yak orang kadang meremehkan hal2 kecil yang sebenarnya penting??

Jb. kadang-kadang manusia itu tidak mengetahui mana yang penting dan mana yang tidak penting.. sesuatu yang penting dianggap tidak penting dan sesuatu yang dianggap tidak penting dijadikan penting karena penting atau tidak penting itu tergantung oleh banyak hal, seperti prioritas, kepribadian/ciri khas, kegiatan atau pendidikan seseorang dan bagaimana pandangan seseorang dalam menyikapi satu hal yang kecil maupun yang besar...

contohnya ada satu hal.. cara memadang terhadap hal itu berbeda-beda, saya memandang hal itu sangat penting namun belum tentu anda dan sebaliknya...... mengertikah.. hehehe.. malak bintang dongk.. hehehe. becanda. bisanya penting atau tidak penting tergantung juga oleh hobby seseorang, pola asuh seseorang dan pendidikan.,. itu yang paling nyata...

contohnya lage.. seorang ibu karir diminta untuk mengurusi rumah tangga... bagi seorang wanita karir mengangap bahwa mengurusi rumah tangga itu tidak penting namun ada juga wanita karir yang merasa penting terhadap rumah tangga.. hehehehehe,.... bintang 2... hehehhehe

namun sesungguhnya/filosofi hidupnya adalah segala sesuatu itu pada dasarnya adalah tidak penting.. karena penting atau tidak penting tergantung oleh pikiran kita.. dan segala sesuatu akan berlalu juga pada akhirnya.. apa yang kita anggap penting pada saat itu akan menjadi tidak penting juga pada akhirnya. karena tidak ada yang abadi, tidak ada pesta yang tidak usai dan segala sesuatu akan berlalu juga..

yang paling penting adalah jangan salah mempersepsi segala sesuatu dan jangan membesarkan hal yang kecil dan berusaha mengecilkan hal yang besar.. dan sebaiknya jika sudah timbul hal yang kecil maka berusahalah secepat mungkin dan jangan menjadi semakin besar.. heheh

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #107   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
@ fudinpang: yah bagi2 bintang juga bisa jadi penyemangat nih bos biar rajin postingnya hehe,,yup yup,,,cari topik dulu ap ya?

Jb. bintang kayak semacem motivasi terselubung ya.. hehehe

kenapa yak orang kadang meremehkan hal2 kecil yang sebenarnya penting??

Jb. kadang-kadang manusia itu tidak mengetahui mana yang penting dan mana yang tidak penting.. sesuatu yang penting dianggap tidak penting dan sesuatu yang dianggap tidak penting dijadikan penting karena penting atau tidak penting itu tergantung oleh banyak hal, seperti prioritas, kepribadian/ciri khas, kegiatan atau pendidikan seseorang dan bagaimana pandangan seseorang dalam menyikapi satu hal yang kecil maupun yang besar...

contohnya ada satu hal.. cara memadang terhadap hal itu berbeda-beda, saya memandang hal itu sangat penting namun belum tentu anda dan sebaliknya...... mengertikah.. hehehe.. malak bintang dongk.. hehehe. becanda. bisanya penting atau tidak penting tergantung juga oleh hobby seseorang, pola asuh seseorang dan pendidikan.,. itu yang paling nyata...

contohnya lage.. seorang ibu karir diminta untuk mengurusi rumah tangga... bagi seorang wanita karir mengangap bahwa mengurusi rumah tangga itu tidak penting namun ada juga wanita karir yang merasa penting terhadap rumah tangga.. hehehehehe,.... bintang 2... hehehhehe

namun sesungguhnya/filosofi hidupnya adalah segala sesuatu itu pada dasarnya adalah tidak penting.. karena penting atau tidak penting tergantung oleh pikiran kita.. dan segala sesuatu akan berlalu juga pada akhirnya.. apa yang kita anggap penting pada saat itu akan menjadi tidak penting juga pada akhirnya. karena tidak ada yang abadi, tidak ada pesta yang tidak usai dan segala sesuatu akan berlalu juga..

yang paling penting adalah jangan salah mempersepsi segala sesuatu dan jangan membesarkan hal yang kecil dan berusaha mengecilkan hal yang besar.. dan sebaiknya jika sudah timbul hal yang kecil maka berusahalah secepat mungkin dan jangan menjadi semakin besar.. heheh

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
satu, dua, tiga, empat . . . ada 19 kata penting disini. . . .20 sama yang quote si bang red

dok, muncul pertanyaan baru nih dari saia. Bergunakah memiliki sifat ambisius? apa itu ambisi?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #108   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
kenapa yak orang kadang meremehkan hal2 kecil yang sebenarnya penting??
Kalau "diremehin" berarti enggak "dianggap penting" dong,bro... ^.^
jadi tergantung sama "siapa" yg ngeliat dan "apa" yg diliat sbg sesuatu yg "penting" itu.
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #109   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh bjhe View Post
satu, dua, tiga, empat . . . ada 19 kata penting disini. . . .20 sama yang quote si bang red

dok, muncul pertanyaan baru nih dari saia. Bergunakah memiliki sifat ambisius? apa itu ambisi?
numpang komentar ya,Bjhe...
kalau "ambisi" nya sih bagus yaitu keinginan untuk mencapai sesuatu target/cita2.
tapi kalau saya menilai "ambisius" agak mengarah kearah yg negatif.
karena terlalu fokus pada hasil yg ingin dicapai tanpa memperdulikan caranya.
Orang ambisius biasanya akan mempergunakan segala cara untuk mencapai keinginannya(CMIIW).
Nb: bagi bintangnya kalo bener,ya...^,^
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #110   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
numpang komentar ya,Bjhe...
kalau "ambisi" nya sih bagus yaitu keinginan untuk mencapai sesuatu target/cita2.
tapi kalau saya menilai "ambisius" agak mengarah kearah yg negatif.
karena terlalu fokus pada hasil yg ingin dicapai tanpa memperdulikan caranya.
Orang ambisius biasanya akan mempergunakan segala cara untuk mencapai keinginannya(CMIIW).
Nb: bagi bintangnya kalo bener,ya...^,^
kalau sepengetahuan saia, ambisius itu merupakan kata sifat yang menggunakan kata dasar ambisi~ sedangkan tambahan us untuk menekankan keinginan yang kuat

contoh:

orang itu sangat berambisi untuk meraihnya.
orang itu ambisius untuk meraihnya.

keduanya artinya sama bukan?

iya bukan?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 34
adlymf, agus72, akbar54, awan biru, baguscandra, cah02, Cyber404, danzierg, Daud18, edsewrwe, Elin_A, gustianalamsyah, ianpunky, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, kembarpro, Molangciputat, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, NanaNaara, rioobes, rohman_suratman, romashinta, salimpirlo, SANTITAN, syahrezaa, tiani, Tonisanjaya, Tsanie, umrohpromo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.