Filosofi Hidup
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

makasih jawabannya... nah saya nny lagi nggak apa2 yak,,,jai begini, inti jawabannya kan tergantung pilihan masing- masing orang dan mencari serta mengetahui bakat dan minat yang akan/ lebih kita inginkan untuk dikembangkan...nah mencarinya/ mengetahui kalau satu hal tersebut adalah sesuatu yang memang sebetulnya kita butuhkan/ lebih tepat untuk dikembangkan terlebih dahulu itu bagaimana den??
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: 3 Ramadhan Nggak Di rumah..   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

hmm.. tentang filosofis hidup, gw pengen seperti pohon... tumbuh semakin ke atas, sementara akarnya semakin hari semakin kuat...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
makasih jawabannya... nah saya nny lagi nggak apa2 yak,,,jai begini, inti jawabannya kan tergantung pilihan masing- masing orang dan mencari serta mengetahui bakat dan minat yang akan/ lebih kita inginkan untuk dikembangkan...nah mencarinya/ mengetahui kalau satu hal tersebut adalah sesuatu yang memang sebetulnya kita butuhkan/ lebih tepat untuk dikembangkan terlebih dahulu itu bagaimana den??
sama sama...

sebenarnya.. naluri kita sudah membimbing kita.. cuma.. kitanya kadang kurang bisa membaca tuntunan nurani..
coba aja analisa.. resi paling suka ngapain..?? ngerjain apa..?? pokoknya paling enjoy lah waktu melakukan hal tersebut.. bisa paling serius... nah. itu aja tekunin terus...
berpegang pada satu hal bahwa kita harus selalu berkembang.. bertumbuh.. seperti yang telah di perintahkan bahwa hari ini lebih baik dari kemarin...

gitu..

jiakakakakaka... ngaco nggak sih..?? wew..wew...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

tutupi rasa malu orang pada kita ,sewaktu ia berbuat salah di depan kita,seolah olah ia tak pernah berbuat tindakan yang memalukan....

ngerti gak..?kalo gak sekolah lagi ya...
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

hohoho.. are you so smart, boy?
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh popoi View Post
sama sama...

sebenarnya.. naluri kita sudah membimbing kita.. cuma.. kitanya kadang kurang bisa membaca tuntunan nurani..
coba aja analisa.. resi paling suka ngapain..?? ngerjain apa..?? pokoknya paling enjoy lah waktu melakukan hal tersebut.. bisa paling serius... nah. itu aja tekunin terus...
berpegang pada satu hal bahwa kita harus selalu berkembang.. bertumbuh.. seperti yang telah di perintahkan bahwa hari ini lebih baik dari kemarin...

gitu..

jiakakakakaka... ngaco nggak sih..?? wew..wew...
hmm keren om pop....
makasih bin matur nuwun, healaaahhh ngaco dari hawai?? yo nggak lah om....keren.
Setelah tahu caranya, kelihatannya simpel sih...tapi kadang mang nggak terpikir sama aku. wew pa lagi yang daku pertebal om....hampir lupa nih jadinya....paling nggak sudah membuka lagi pikiran dan naluriku nih, dan memang iya...naluri dah membimbing, tapi kitanya yang ga bisa membaca bahkan kadang sengaja mengabaikan...

>>huaaaaaaa jadi terharu.
makasih yak om, kLik buat om ninja ----> tiung

Kutip:
Oleh IDED View Post
tutupi rasa malu orang pada kita ,sewaktu ia berbuat salah di depan kita,seolah olah ia tak pernah berbuat tindakan yang memalukan....

ngerti gak..?kalo gak sekolah lagi ya...
siap!! bos, hmmm aku memang masih sekolah dan bakal terus sekolah mpe akhir jaman ,,,karena lom ngerti itu dan banyak hal
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: 3 Ramadhan Nggak Di rumah..   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
hmm keren om pop....
makasih bin matur nuwun, healaaahhh ngaco dari hawai?? yo nggak lah om....keren.
Setelah tahu caranya, kelihatannya simpel sih...tapi kadang mang nggak terpikir sama aku. wew pa lagi yang daku pertebal om....hampir lupa nih jadinya....paling nggak sudah membuka lagi pikiran dan naluriku nih, dan memang iya...naluri dah membimbing, tapi kitanya yang ga bisa membaca bahkan kadang sengaja mengabaikan...

>>huaaaaaaa jadi terharu.
makasih yak om, kLik buat om ninja ----> tiung


huh.. gak terasa..
kedikitan...
gak seimbang sama ketikannya...


tak bales kok...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

wakakaka ya dah utang ya om...
hahah ga imbang..apa lagi kalo di hitung per huruf 1 bintang wayaaaaaaaaaaawwww...brabe dehh
tenang om,,,,nunggu bintangnya mateng dulu....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: 3 Ramadhan Nggak Di rumah..   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Popoi n putri

Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

ada kadal nodong.. kabooor
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 32
adlymf, akbar54, awan biru, baguscandra, cah02, Cyber404, Daud18, edsewrwe, Elin_A, gustianalamsyah, ianpunky, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, kembarpro, Molangciputat, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, NanaNaara, rioobes, rohman_suratman, romashinta, salimpirlo, SANTITAN, syahrezaa, tiani, Tonisanjaya, Tsanie, umrohpromo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.