Filosofi Hidup
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

mksh nona resi. Bkal gw bales dengan doa semoga secepatnya ada yang ngeklik bintangmu sbagai tanda bahwa gw ngebales apa yang telah anda bales ke gw
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

wakakakaka..dudul ahh,,hmm makasih yak doanya,, tapi aku tulus tuh kasih bintangnya,,dasar bjhe gila,,hahha
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #33   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

Saya memaafkan karena mengigat betapa seringnya saya juga berbuat salah.
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #34   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

kita kan baru kenal dok, yang bener adalah pemilik production house yang bisa mengalahkan orang2 india di Indonesia. . .wekwekwekwek

maka dari itu, sekarang lagi pendalaman karakter orang-orang dan mengimajinasikan kalau saia adalah penulis
.

Jb. salam sukses.. eke juga ngakak ketika salah menulis cita cita., eke kan bukan pelamar.. hehehe


@ fudinpang: klik bintang untuk anda


Jb. wah .. thanks banget.,. bintang segalanya. jarang jarang dapat bintang.

mksh nona resi. Bkal gw bales dengan doa semoga secepatnya ada yang ngeklik bintangmu sbagai tanda bahwa gw ngebales apa yang telah anda bales ke gw


Jb. apa segitu pentingnya bintang, minta dongk.. hehe,. becanda

semoga bahagia selalu

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #35   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
[

Jb. apa segitu pentingnya bintang, minta dongk.. hehe,. becanda

kekekekekeke, kan disini banyak yang masa kecil kurang dapet bintang dari bu guyuu~


Oh iya dok, pertanyaan di bawah ini belon dijawab. . . bisakah?
Kutip:
Oleh bjhe View Post
makasih dok, mengetahui baik dan salah yah. Hmmm, kira-kira ada gag ya yang bisa menjadi contoh dalam kehidupan sekarang? maksudnya gini, ketika seseorang bijaksana, apa dia pure menjadi seorang yang melakukan segala hal baik dan menjauhi segala hal buruk di jaman sekarang? Maksudnya lagi, berarti apakah bijaksana itu bisa menjadi sifat permanen, atau angin-anginan saja?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #36   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

berbuat baiklah kerana kebaikan itu untuk yang berbuat...
IDED
IDED IDED is offline
National Level

Post: 1.513
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #37   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

salam untuk kita semua

makasih dok, mengetahui baik dan salah yah. Hmmm, kira-kira ada gag ya yang bisa menjadi contoh dalam kehidupan sekarang? maksudnya gini, ketika seseorang bijaksana, apa dia pure menjadi seorang yang melakukan segala hal baik dan menjauhi segala hal buruk di jaman sekarang? Maksudnya lagi, berarti apakah bijaksana itu bisa menjadi sifat permanen, atau angin-anginan saja?

Jb.. wah sorry sorry lupa balas.. ingat bintang ya.. hehehe. becanda.. banyak sekali orang bijaksana yang dapat kita contoh untuk sekarang, seperti para ahli agama, para filsuf atau orang-orang yang benar-benar telah bertekad untuk menginggalkan keduniawiaan atau orang-orang yang selalu berjalan di jalan yang lurus.. begini yaa... baik dan buruk itu sangat tipis sekali perbedaannya dan sangat tergantung oleh kondisi, waktu dan budaya setempat... misalnya bisa jadi saya menilai sesuatu itu adalah baik bisa juga anda menilai yang lain atau buruk...baik dan buruk adalah biasanya telah ditetapkan oleh norma dan moral setempat/negara masing masing..

contohnya free seks disini adalah buruk namun di negara lain belum tentu kan... nah orang bijaksana itu adalah orang yang stabil dan sudah melampaui apa yang dinamakan baik atau buruk.. bagi mereka adalah sama saja... tidak memandang sesuatu itu baik atau buruk... namun hanya menilai saja dan menjalankan hukum alam ini sesuai dengan pedoman/petunjuk dari gurunya masing masing..

hanya orang orang suci dan terbebas dari nafsu maka ia dikatakan sebagai orang bijaksana yang permanen dan dipuji oleh banyak orang.. semoga mengerti

semoga bahagia

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #38   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
salam untuk kita semua

makasih dok, mengetahui baik dan salah yah. Hmmm, kira-kira ada gag ya yang bisa menjadi contoh dalam kehidupan sekarang? maksudnya gini, ketika seseorang bijaksana, apa dia pure menjadi seorang yang melakukan segala hal baik dan menjauhi segala hal buruk di jaman sekarang? Maksudnya lagi, berarti apakah bijaksana itu bisa menjadi sifat permanen, atau angin-anginan saja?

Jb.. wah sorry sorry lupa balas.. ingat bintang ya.. hehehe. becanda.. banyak sekali orang bijaksana yang dapat kita contoh untuk sekarang, seperti para ahli agama, para filsuf atau orang-orang yang benar-benar telah bertekad untuk menginggalkan keduniawiaan atau orang-orang yang selalu berjalan di jalan yang lurus.. begini yaa... baik dan buruk itu sangat tipis sekali perbedaannya dan sangat tergantung oleh kondisi, waktu dan budaya setempat... misalnya bisa jadi saya menilai sesuatu itu adalah baik bisa juga anda menilai yang lain atau buruk...baik dan buruk adalah biasanya telah ditetapkan oleh norma dan moral setempat/negara masing masing..

contohnya free seks disini adalah buruk namun di negara lain belum tentu kan... nah orang bijaksana itu adalah orang yang stabil dan sudah melampaui apa yang dinamakan baik atau buruk.. bagi mereka adalah sama saja... tidak memandang sesuatu itu baik atau buruk... namun hanya menilai saja dan menjalankan hukum alam ini sesuai dengan pedoman/petunjuk dari gurunya masing masing..

hanya orang orang suci dan terbebas dari nafsu maka ia dikatakan sebagai orang bijaksana yang permanen dan dipuji oleh banyak orang.. semoga mengerti

semoga bahagia

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
wah . . . terharu . . . sip, berarti gitu ya. gw pengen buat kebijaksanaan permanen. Berarti gambaran yang ada di buku itu hampir mendekati benar ya? seperti pertapa penunggu danau ini, penunggu gunung ini, dll. Mereka cenderung menjauhi komunitas namun lebih mendekat kepada alam. WWWWUUAAHHHH!!! SEP BANGETT!!!

tenang aja, bintang telah terkirim~

================================================== =======================================

berarti benar bukan jika saia berprinsip, "hampir seluruh kebaikan dan kejahatan di dunia adalah rekayasa manusia. Jadi, jangan terjebak diantara benar dan salah"

pengen dijadiin quote karakter saia ntar
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #39   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

ip, berarti gitu ya. gw pengen buat kebijaksanaan permanen. Berarti gambaran yang ada di buku itu hampir mendekati benar ya? seperti pertapa penunggu danau ini, penunggu gunung ini, dll. Mereka cenderung menjauhi komunitas namun lebih mendekat kepada alam.

Jb..wah thanks atas bintang kecilnya.. hehe.. btw.. buku apa itu.. apa judul bukunya.. pengen baca dech. hehehe

smeoga bahagia

psikolog/sinshe fudinpang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #40   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
ip, berarti gitu ya. gw pengen buat kebijaksanaan permanen. Berarti gambaran yang ada di buku itu hampir mendekati benar ya? seperti pertapa penunggu danau ini, penunggu gunung ini, dll. Mereka cenderung menjauhi komunitas namun lebih mendekat kepada alam.

Jb..wah thanks atas bintang kecilnya.. hehe.. btw.. buku apa itu.. apa judul bukunya.. pengen baca dech. hehehe

smeoga bahagia

psikolog/sinshe fudinpang
www.accuratehealth.blogspot.com
maksudnya di cerita-cerita . . . banyak kok yang ada pertapanya. Kayak dragon ball, Narnia yang buku ke 4, dll. Kayak gitu kan?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 34
adlymf, agus72, akbar54, awan biru, baguscandra, cah02, Cyber404, danzierg, Daud18, edsewrwe, Elin_A, gustianalamsyah, ianpunky, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, kembarpro, Molangciputat, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, NanaNaara, rioobes, rohman_suratman, romashinta, salimpirlo, SANTITAN, syahrezaa, tiani, Tonisanjaya, Tsanie, umrohpromo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.