Filosofi Hidup
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh bjhe View Post
wah . . . terharu . . . sip, berarti gitu ya. gw pengen buat kebijaksanaan permanen. Berarti gambaran yang ada di buku itu hampir mendekati benar ya? seperti pertapa penunggu danau ini, penunggu gunung ini, dll. Mereka cenderung menjauhi komunitas namun lebih mendekat kepada alam. WWWWUUAAHHHH!!! SEP BANGETT!!!

tenang aja, bintang telah terkirim~

================================================== =======================================

berarti benar bukan jika saia berprinsip, "hampir seluruh kebaikan dan kejahatan di dunia adalah rekayasa manusia. Jadi, jangan terjebak diantara benar dan salah"

pengen dijadiin quote karakter saia ntar

hyaaaaaaaaaaaaahh ini lebih - lebih bikin aku terhura ,,eh terharu nih>>


----------------

Nah, aku mau tanya lagi nih,,,kenapa ya penyesalan selalu datangnya terlambat?? (hehe muup kan kalau pertanyaannya mbanyol)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #42   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

Jika anda sabar dalam saat marah, anda bisa menghindari seratus hari duka
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #43   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

maksudnya di cerita-cerita . . . banyak kok yang ada pertapanya. Kayak dragon ball, Narnia yang buku ke 4, dll. Kayak gitu kan?

Jb. oh.. buku buku yang mengajarkan tentang cerita kebijaksanaan yaa.. tentang seseorang yang mendekati diri kepada alam atau hukum alam yaa.. saya memang sangat tertarik mempelajari tentang filosofi hidup tentang hukum alam ini... ajaran taoisme memang sangat banyak mengajarkan tentang manusia harus bersikap seperti sifat alam ini.. thanks ya atas pencerahannya.

kenapa ya penyesalan selalu datangnya terlambat??

Jb. itu adalh hukum sebab akibat... setiap sebab pasti ada akibatnya... penyesalan adalah akibat.. akibat selalu datang terakhir.. jika kita membuat sebab yang baik tentunya tidak akan datang akibat yang buruk yaitu penyesalan.. jadi yang perlu kita takutkan bukan akibat,. namun sebab.. buatlah sebab sebab yang baik...

semoga bermanfaat

psikolog/sinshe fudin pang
www.accuratehealth.blogspot.com
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
maksudnya di cerita-cerita . . . banyak kok yang ada pertapanya. Kayak dragon ball, Narnia yang buku ke 4, dll. Kayak gitu kan?

Jb. oh.. buku buku yang mengajarkan tentang cerita kebijaksanaan yaa.. tentang seseorang yang mendekati diri kepada alam atau hukum alam yaa.. saya memang sangat tertarik mempelajari tentang filosofi hidup tentang hukum alam ini... ajaran taoisme memang sangat banyak mengajarkan tentang manusia harus bersikap seperti sifat alam ini.. thanks ya atas pencerahannya.
iya sama . . . yang paling keren selama ini masih paman Iroh di film avatar. yang jadi pamannya Zukko~ itu termasuk bukan?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #45   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh resi_dj View Post

----------------

Nah, aku mau tanya lagi nih,,,kenapa ya penyesalan selalu datangnya terlambat?? (hehe muup kan kalau pertanyaannya mbanyol)
si penyesalan itu mungkin naik angkot, macet hehehh

>>>>Sebuah penyesalan, walaupun itu penyesalan yang kecil akan tetap berakibat menusuk ke perasaan.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #46   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Filosofi Hidup

si penyesalan itu mungkin naik angkot, macet hehehh

Jb. penyesalan itu jalan kaki sedangkan yang naek kuda itu apa ya ??
fudinpang
fudinpang fudinpang is offline
National Level

Post: 907
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #47   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Pak kusir dan aku. . .Keduanya duduk di muka
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #48   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

pak kusir dan kuda duduk dimuka bjhe..kwkwkkw. kbuuuurrr...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #49   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Kutip:
Oleh movingblue80 View Post
si penyesalan itu mungkin naik angkot, macet hehehh

>>>>Sebuah penyesalan, walaupun itu penyesalan yang kecil akan tetap berakibat menusuk ke perasaan.
wakyakyakyakyakyakyakyakyakyakyakyakyakyakya,, dasar deh,,

hmmm menusuk ke perasaan yak den moving,,, lah orang si penyesalan ga bawa pisau...trus nusuk pakai apa dunk

Kutip:
Oleh fudinpang View Post
si penyesalan itu mungkin naik angkot, macet hehehh

Jb. penyesalan itu jalan kaki sedangkan yang naek kuda itu apa ya ??
Kutip:
Oleh bjhe View Post
Pak kusir dan aku. . .Keduanya duduk di muka
Kutip:
Oleh Redbastard View Post
pak kusir dan kuda duduk dimuka bjhe..kwkwkkw. kbuuuurrr...
jiakakakakkakakakakaaka kok jadinya gini..ohohohoho,,,,

hmmm yupi deh lebih kurangnya makasih banget jawabannya,,,
hmm lalu menurut temen- temen semua nih,,penyesalan tuh perlu ga??

kalau menurut aku,, penyesalan kadang kala diperlukan juga,,,hmm paling tidak saat seperti itulah..kita akan tertunduk merenungkan atas apa yang telah kita lakukan,,,,dan tentunya kita akan tergerak untuk berusaha menjadi lebih baik..
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #50   Report Post  

Bls: Filosofi Hidup

Penyesalan itu perlu, untuk menghargai seberapa tingginya harga sebab kita. Karena stlah menyesal, nanti kita akan puas dan menerimanya. Yang tidak diperlukan tindakan berlebihan untuk menunjukkan penyesalan. Tindakan brlebihan, maksudnya seolah persoalan yang disesalkan adalah akhir sgalanya, karena tidak sesuai yg diingkannya. (jadi inget istilah, "aku akan membiarkanmu menangis hingga puas")

itu pandangan saia. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 35
ababil57, adlymf, agus72, akbar54, awan biru, baguscandra, cah02, Cyber404, danzierg, Daud18, edsewrwe, Elin_A, gustianalamsyah, ianpunky, ibamfx, jakartawebhosting.com, Kalina, kembarpro, Molangciputat, msyahrul, Muh.Ridwan, n1ngs1h, NanaNaara, rioobes, rohman_suratman, romashinta, salimpirlo, SANTITAN, syahrezaa, tiani, Tonisanjaya, Tsanie, umrohpromo
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Filosofi Bambu GMediator Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 15
6 Filosofi Bisnis Ala Hok-kian gusrus Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.