Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Bersabarlah. Tuhan tidak menguji orang yang lemah. Tuhan mengetahui kekuatan Anda, dan sedang menjadikan Anda lebih kuat melalui kesulitan ini.
 
Karena Anda berdoa meminta dijadikan orang yang sejahtera, Anda diberikan masalah yang jika Anda atasi - Anda menjadi sejahtera.
 
Kesabaran itu tidak terbatas, karena ia adalah sifat Tuhan. Yang terbatas adalah kesabaranmu. Dan kesabaranmu habis, saat engkau berhenti bersabar.
 
Pria sejati tak habiskan waktunya untuk mencari wanita lain, karena dia terlalu sibuk mencari cara baru untuk mencintai wanitanya.
 
Masa lalu yang buruk bisa menjadi sebab bagi masa depan yang baik, jika kau hidup hari ini dalam kebaikan yang kau pelajari dari kesalahan masa lalumu.
 
Menangislah dalam deritamu jika engkau ingin menangis, karena air mata adalah doa di saat engkau tak mampu berbicara.
 
Saat Anda menghadapi masalah, temukanlah cara untuk memecahnya menjadi bagian-bagian kecil yang lebih mudah ditangani.
 
Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia dan dihargai.
 
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
 
Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
 
Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya.
 
Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top