Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Kebahagiaan adalah jika apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan berada dalam keharmonisan.
 
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
 
Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa.
 
Terkadang, yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.
 
Ketika kamu mengatakan hal yang salah, melakukan hal yang salah, membuat pilihan yang salah, Tuhan selalu memaafkan dan menolongmu.
 
Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, cukup jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali.
 
Janganlah mencari kesalahan orang lain hanya untuk melemahkannya, karena kamupun belum tentu lebih baik darinya.
 
Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu.
 
Bersyukur ketika berada diposisi terendah, sebab kamu akan ditinggikan, karena disana tidak ada jalan lain kecuali naik.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top