Filosofi Hidup

Status
Not open for further replies.
Lakukan yang terbaik sekarang. Karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang.
 
Terkadang untuk membuatmu menyadari siapa dirimu, Tuhan tak memberi orang yang kamu inginkan, tapi orang yang kamu butuhkan.
 
Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.
 
Jangan menyerah atas cinta. Ada seseorang di luar sana yang bertanya-tanya seperti apa rasanya menjadi milikmu.
 
Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.
 
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.
 
Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu.
 
Tak peduli apa yang tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.
 
Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yang bisa kamu lakukan tuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, tuk masa depan yang lebih baik!
 
Segeralah beranjak dari masa lalu menuju masa depan, dengan semangat dan harapan baru, patahkan semua keraguan.
 
Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya.
 
Jangan biarkan mereka yang membencimu melihatmu jatuh. Tunjukkan kemampuanmu. Jangan menyerah. Be strong, prove them wrong!
 
Aku percaya, jika aku melakukan perbuatan-perbuatan baik, maka aku akan bahagia di kedua dunia, yaitu saat ini dan nanti.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top