Curhat Center - Tanya Psikolog
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #381   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
-------
psikoteraphy
coba pakai cincin ber"akik" kecubung kasihan. emban jangan pake emas! tapi tetep kuning.(bekas koin lama diponegoro bisa)

- n1 -
akting "dukun-akik"
haaha bilang aja mau promosi batu akik lg -_-
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

n1ngs1h: percayalah.. gak percaya tak santet joget-joget!
       





Reply With Quote     #382   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
haaha bilang aja mau promosi batu akik lg -_-
percuma promosi klo bukan musimnya hehe
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #383   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh rioobes View Post
percuma promosi klo bukan musimnya hehe
ada kok yg musim,..
batu emas
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #384   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Halo kak, nama saya Anne (samaran) saya punya pacar namanya Dika. Kami sudah menjalin hubungan 7bulan, dan sekarang kita LDR sejak dia memilih melanjutkan pendidikannya diluar kota.
Tepat kemarin hari senin sepulang sekolah dia meminta putus dengan alasan yang tidak logis, saya berfikir dan intropeksi sepertinya tidak ada yang salah. Saya terus menanyakan alasan ingin menyelesaikan serta mencari solusi bersama tetapi dia bersikeras tidak ingin membahasnya.
Sampai sekarang saya masih mempertahankan hubungan ini walaupun nggantung, saya sangat mencintainya. Dia pacar pertama dan keluargaku sangat menyukainya. Apa yang seharusnya saya lakukan sekarang? Saya tidak ingin berpisah dengannya karena saya sangat mencintainya
lisavinda24 lisavinda24 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #385   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Berpikirlah positif, mungkin dia bukan yg terbaik untukmu. Kmu masih muda.. Jangan terpaku pada seseorang yg bisa jadi tudak membawakan kebahagiaanmu. Bertemanlah dengan banyak orang, agar kamu dapat memahami keberagaman sifat orang lain.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #386   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Apa psikologis ada hubungannya dengan hal gaib? Misal, gangguan psikologis apa ada hubungannya dengan gangguan jin?
gnosoK gnosoK is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #387   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh gnosoK View Post
Apa psikologis ada hubungannya dengan hal gaib? Misal, gangguan psikologis apa ada hubungannya dengan gangguan jin?
ada hubungannya dg hal "gaib". gaib disini bukan hantu,jin dan sejenisnya; tapi hal2 yg tak nampak.(non obyektif) misal sedih,seneng(subyektif)
ada hubungannya dg "jin"? tergantung isi pikiran si orang itu sendiri.
Dia yakin pernah ketemu jin lalu dicubit, dicium.. merasa seneng tertawa2 sendiri. ya sudah biarin saja.
cara ngobati gimana?
dr.psy. vs dukun.
dr (dokternya aku) tak bawa ke psk. suruh milih yg kira2 mirip. coba buktikan beda jin dg yg nyata.(langsung ke obyek). kalo lebih enak psk bakalan bisa sembuh..
dukun.. (?) pusing mikir nih. belum pernah jadi dukun!

- n1 -
jadi dukun akik gak berhasil. drop-seller herbal juga males ngiklan...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #388   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh gnosoK View Post
Apa psikologis ada hubungannya dengan hal gaib? Misal, gangguan psikologis apa ada hubungannya dengan gangguan jin?
kemungkinan ada bro..
bisa jadi karna tekanan, hilang kesadaran yang bisa jd mengganggu psikologis ybs..
*menyan..mana menyaan.. :rawr
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #389   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Masalahnya, kalin bukan org yg sangat paham dg hal2 mistis..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #390   Report Post  

Re: Curhat Center - Tanya Psikolog

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Masalahnya, kalin bukan org yg sangat paham dg hal2 mistis..
Kalau non kalin kurang paham dengan hal mistis, silahkan perdalam ilmu mistisnya dengan non n1ngs1h hehe
mistis, perdukunan, akik non n1ngs1h ahlinya *promosiin biar berhasil jadi dukun akiknya hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jika Pelacur Menjadi Psikolog (?) bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 22
Saya Harus ke Psikolog atau Psikiater? bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.