Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang
 
Go Back   Home > Belajar Bahasa Lain > Japanese

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

Kutip:
Oleh woke786 View Post
gimana kalo praktek sama gw aja neng?
readee!!
matte matte... kamusku mana *ngakak
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

prakteknya pelan-pelan aja tia,,,,
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

Kutip:
Oleh shisio View Post
prakteknya pelan-pelan aja tia,,,,
iya, tapi ga ada temen untuk bercakap2 hahaha dulu semasa sekolah ada sesama temen gila jepang suka pake beberapa kata jepang kalo ngobrol, sekarang dah ga ada T-T
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

Kalau menurut saya yang pertama perlu dipelajari itu struktur kalimatnya deh, misalnya kalau bahasa Indonesia kan polanya S-P-O, kalau bahasa Jepang polanya S-O-P, kalau bahasa Arab kayaknya P-S-O, soalnya kalau nggak mempelajari struktur kalimatnya dulu bakal bingung kalau mau bikin kalimat (baik formal maupun non-formal).
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 292
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

Hrs pandai merangkai katanys
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

supaya lancar bahasa jepang mungkin bisa temanan sama org jepang
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.906
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Menguasai Bahasa Jepang Menggunakan Cara Pikir Orang Jepang

Kutip:
Oleh spirit View Post
supaya lancar bahasa jepang mungkin bisa temanan sama org jepang
iya bner soalnya klo ga ada prtner bahasa ini susah ngehafalnya klo gadipake buat sehari2
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Belajar Bahasa Jepang Megha Japanese 415
Sejarah Bahasa Jepang resi_dj Japanese 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.