Tumor Payudara Sembuh Dengan Air Oxy

adimw

New member
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Saya seorang mahasiswi, Pada bulan desember 2006 saya menjalani operasi Tumor payudara sebelah kiri. Tumor yang dibuang itu sebesar sepotong daging sapi, kira-kira 2 jari tebalnya 1 cm.
Setelah 3 bulan sehabis operasi, tiba-tiba timbul benjolan pada payudara sebelah kanan saya. Saya takut, kemudian saya periksakan ke dokter dan ternyata hasilnya positif TUMOR dan divonis untuk operasi yang kedua.
Karena kurangnya biaya, akhirnya saya memutuskan untuk cari alternatif lain. Kemudian saya ditawari OXY oleh teman bapak saya (Pak Mono). Pertama saya tidak percaya, saya coba 1 dus dulu. Rasa nyeri agak berkurang. Akhirnya saya beli 2 dus lagi. Untuk lebih yakin saya periksakan lagi, akhirnya dokter bilang Tumor yang ada di payudara kanan HILANG TOTAL.
Akhirnya saya percaya dan yakin bahwa Allah memberikan perantara penyembuhan lewat OXY. Dan sekarang saya dapat beraktivitas seperti dulu dan OXY menjadi minuman rutin saya. Terima kasih OXY.
==========================================================================
Itulah sekilas kisah kesaksian Ibu DAYANG EKA F, yg sudah sembuh dari penyakit Tumor Payudaranya setelah rutin minum Air Oxy.
Kesaksian lainnya bisa dilihat di : http://oxycjdw.com/~user/pack/menu.php?id=33 atau di : http://202.59.206.181/~oxycjdw/testimony.php
Bagi Anda yg menderita penyakit Tumor, Kanker Segeralah mencoba terapi dengan Air Oxy. Insya Allah Akan segera diberi kesembuhan.
Saran saya, sekaligus menjadi member, agar bisa memberli OXY dengan harga murah.
==========================================================================
Melayani Pendaftaran Member untuk seluruh wilayah Indonesia:
hub. adi 0818.0817.0815 / 021.3383.9670
Info produk lgkp buka : http://www.jutawanoxy.blogspot.com
 

Attachments

  • tumor payudara2.jpg
    tumor payudara2.jpg
    326 KB · Views: 1,202
Bls: Tumor Payudara Sembuh Dengan Air Oxy

Wah, benarkah itu
tumor payudara sekalipun bisa sembuh denganrajin meminum air oxygen ini.

Penyakit saluran pernafasan dapat juga disembuhkan tidak mas?
 
Back
Top