Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

Kalina

Moderator
film21781.jpg


Dalam NEW MOON, Bella (Kristen Steward) putus asa atas kepergian vampir, kekasihnya , Edward Cullen (Robert Pattison), namun semangatnya menyala kembali saat pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Dengan segera Bella menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dunia serigala jadi-jadian yang merupakan musuh bebuyutan para vampir, kesetiaannya pun diuji....

Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya



Jenis Film :
Drama/fantasy
Produser :
Mark Morgan, Wyck Godfrey
Produksi :
New Line Cinema
Homepage :
http://www.twilightthemovie.com/
Durasi :
130


Pemain :
Robert Pattison
Kristen Steward
Taylor Lautner
Dakota Fanning
Ashley Greene
Peter Facinelli
Jamie Campbell Bowers
Sutradara :
Chris Weitz
Penulis :
Melissa Rosenberg
Stephenie Meyer

kata Robbert beberapa waktu lalu.. pemeran utama dalam New Moon udah bukan dia.. Tapi si Taylor..
 
Last edited by a moderator:
oh.... kayaknya makin menarik aja!

update :
Belum lagi film kedua dari The Twilight Saga; New Moon, rilis di pasaran, foto pertama dari film ketiga telah diluncurkan. Majalah People edisi Special New Moon Collector's merupakan pihak pertama yang mempublikasikan gambar tersebut. Terlihat dua karakter utama; Edward dan Bella, duduk berhadapan dihamparan bunga ilalang. The Twilight Saga: New Moon sendiri baru akan rilis pada 20 November nanti, sedangkan The Twilight Saga: Eclipse masih dalan tahap pengambilan gambar hingga 31 Oktober dan rencananya baru akan dirilis pada 30 Juni 2010

cinemags_eclipse_1-%5Br%5D.jpg
 
Last edited by a moderator:
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

denger2 emang porsi perannya Robert disini dikit bgt di novel malah nyaris gak ada sepertiganya. cuma berhubung dia pemeran utama di film ini scenenya bakal diperbanyak, beda ma novelnya.
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

gak suka nih film....

terlalu ganteng eang maen..
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

kan aku dah bilang..

si Rob terlalu ganteng..
gak kuat liatnya.. :(
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

lo kan cowo... :(
gak bisa bersikap cewe..
huft.. kumaha sih.. :(
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

eh... aku dah nambahin OST nya di musik. berminat?
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

[ Selasa, 17 November 2009 ]
Gunakan Teknik Pewarnaan Berbeda, Film New Moon Beri Kejutan
CALIFORNIA - Sebelum film New Moon dirilis, para penggemar serial novel Stephanie Meyer merasa sudah pasti mengetahui setiap detail film itu. Dengan telah hafal semua kata-kata (romantis) yang ada di novel, setiap momen percintaan telah diresapi, dan setiap bocoran adegan film itu langsung diunduh di YouTube, apa lagi yang bakal menjadi kejutan.

Namun, tetap saja para bintang pemeran New Moon menjamin para penggemar tetap terkejut dengan film itu. ''Saya yakin ini akan jauh berbeda dengan bayangan para penggemar,'' kata Robert Pattinson, kemudian menjelaskan bahwa sutradara Chris Weitz menggunakan teknik pewarnaan yang sangat berbeda. ''Secara visual, film ini akan terasa sangat epik daripada biasanya. Lebih banyak pencahayaan cokelat dan abu-abunya,'' tambahnya.
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

[ Rabu, 18 November 2009 ]
Penonton Antre Berhari-hari demi New Moon
LOS ANGELES - Setahun lalu, Kristen Stewart dan Robert Pattinson benar-benar tak menyangka sambutan terhadap mereka dari para penggemar mania novel serial Twilight begitu luar biasa. Tahun ini, keduanya masih tetap terkejut, meski sudah menyangkanya ketika menghadiri premiere film sekuel Twilight Saga: New Moon di Westwood Neighborhood of Los Angeles kemarin (17/11).

''Saya memang tak setakut tahun lalu,'' kata Stewart, di sela-sela penjagaan bodyguard seperti dikutip dari Associated Press. ''Tapi, saya tak menyangka sambutannya semeriah ini. Para pengawal memang bilang, 'ini tidak aman', tapi saya berpikir ini adalah sesuatu yang luar biasa,'' imbuhnya.

Bisa ditebak, yang paling banyak mendapat seruan dan jeritan dari fans cewek adalah Robert Pattinson, pemeran vampir ganteng nan seksi Edward Cullen. Pattinson menyatakan bahwa sambutan kali ini jauh lebih meriah daripada tahun lalu. ''Kami telah melakukan promo keliling dunia pekan lalu. Tapi di sini, sambutannya sepuluh kali lebih meriah daripada kota mana pun yang pernah saya singgahi,'' tuturnya.

Saking menunggunya momen premiere itu, banyak para Twi-Hards (begitulah para fans serial Twilight menyebut dirinya, mengacu pada fans film Die Hard), yang datang sejak Kamis (12/11). Mereka datang tentu untuk mengantre jatah 800 tiket yang tersedia.

Kendati jatah 800 tiket tersebut habis Senin pagi, antrean panjang masih terlihat. Meski tak bisa mendapat tiket premiere, mereka masih mau menunggu untuk melihat tamu-tamu selebriti yang hadir.

Nicole Zamora, misalnya. Bersama tiga saudaranya, dia datang Kamis sore (12/11) dan mendapat antrean nomor enam.

Taylor Lautner, bintang baru yang namanya meroket di serial kedua film Twilight tersebut, sampai menggeleng-gelengkan kepala melihatnya. ''Saya benar-benar terkesima. Ini sama sekali tak normal, benar-benar tak bisa dipercaya,'' ucap pemeran werewolf ganteng yang kemudian terlibat percintaan segi tiga dengan Bella. (ayi)
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)











CINEMAGS #125, New Moon Edition

Akhirnya, edisi yang paling dinanti-nanti; CINEMAGS New Moon Edition terbit tepat waktu, pada 15 November lalu. Penasaran apa yang spesial di edisi kali ini?
Tentu saja, karena ini edisi New Moon, CINEMAGS membahas segala sesuatu tentang film vampire modern tersebut, mulai dari trivia, key players, behind the scenes, pengenalan tim-tim baru di New Moon (Volturi dan Wolfpack), novel New Moon, interview ekslusif dengan Robert Pattinson, K-Stew dan Tay Tay, hingga ulasan-ulasan seru tentang segala sesuatu yang berbau vampire. Tak kurang dari 40 halaman penuh didedikasikan tim redaksi untuk menyambut edisi New Moon yang sangat spesial tersebut.
Selain info-info New Moon, tentu saja CINEMAGS edisi kali ini juga membahas film-film lain yang tak kalah menarik seperti The A-Team, Knight and Day, Legion, When in Rome, dan The Lightning Thief.
Ulasan lengkap untuk film-film terbaru seperti The Road, Bad Lieutenant: Port of Call New Orleans, Old Dogs, Armored, Me and Orson Welles, The Men Who Stare at Goats, Brothers, Planet 51, dan Fantastic Mr. Fox juga bisa Anda simak di halaman 38.
Jika Anda penasaran dengan film Paranormal Activity, Anda juga bisa membaca review singkatnya di halaman 48 sebelum memutuskan apakah Anda cukup berani untuk pergi dan menontonnya di bioskop.
CINE SCREEN edisi kali ini mengulas Ninja Assasin. Sebuah film action bertemakan ninja yang dibintangi oleh penyanyi asal Korea, Rain.
Jangan lewatkan rubrik baru Fashion Design di halaman 174. Selain menampilkan tips-tips untuk tampil trendy, edisi kali ini juga menyajikan gaya berpakaian Robert Pattinson yang kasual tapi seksi!
Tentu saja, karena ini edisi New Moon, berbagai hadiah bertemakan New Moon juga bisa Anda dapatkan di edisi ini, mulai dari kalung volturi, collectible cards, hingga poster New Moon dan Wolfpack.

Wah, CINEMAGS edisi NEW MOON berhadiah pendant VOLTURI!! Keren banget, lho. Udah pada punya belum?
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

101881large.jpg


[ Senin, 23 November 2009 ]
Penonton New Moon Meledak saat Premiere
The Twilight Saga: New Moon Mengalahkan Batman: The Dark Knight

LOS ANGELES - Lanjutan kisah romantis antara manusia dan vampir dalam Twilight Saga: New Moon menghangatkan akhir tahun ini. Hangatnya kisah asmara antara Bella Swan dan Edward Cullen itu membius banyak pemirsa hingga mengantarkan sekuel film besutan Stephenie Meyer tersebut mengeruk untung USD 72,7 juta (setara Rp 696 miliar) pada pemutaran hari pertama, Jumat lalu (20/11), di Amerika Utara dan Kanada.

Angka tersebut termasuk penjualan tiket midnight sebesar USD 26,3 juta (setara Rp 251 miliar). Menurut seorang narasumber dari distributor film Summit Entertainment seperti dikutip Associated Press kemarin, angka itu lebih besar daripada penjualan tiket nonton midnight Harry Potter and the Half-Blood Prince sebesar USD 22,2 juta pada Juli lalu.

Sekuel Twilight itu diramalkan masih bisa menambah jumlah keuntungan lebih tinggi. Setidaknya hingga angka USD 125 juta. Besaran nominal tersebut mendudukkan New Moon di puncak box office dan menggeser sukses sekuel Batman: The Dark Knight pada tahun lalu dan Transformers: Revenge of the Fallen. Masing-masing film tersebut ''hanya'' mengantongi nominal USD 67,2 juta dan USD 62 juta pada penayangan perdana.

Menurut firma Box Office Mojo, ke?*suk?*sesan New Moon dalam sepekan ke depan bisa mengancam film-film yang sudah ada. Dalam daftar box office, dalam sepekan pertama pemutaran, The Dark Knight berhasil menduduki posisi pertama sebagai film terlaris dengan nilai USD 158 juta, kemudian berturut-turut Spider Man 3 yang menghasilkan USD 151 juta, dan Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest yang mencetak USD 136 juta.

New Moon masih berkutat soal hubungan terlarang Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampire Edward Cullen (Robert Pattinson). Di New Moon, kisah dua sejoli itu semakin kompleks. Sebab, alih-alih makin mesra, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Bella menemukan penghibur dalam diri Jacob Black (Taylor Lautner), Indian Amerika yang juga seorang manusia serigala. Cerita makin pelik lantaran Jacob dan Edward tidak akur.

Bagi penggemar novel Twilight, kisah antara Edward dan Bella bak cerita Romeo dan Juliet dalam bentuk berbeda. "Saya suka buku Twilight sejak kelas 8. Sebelum buku itu meledak. Sebab, saya suka baca roman vampir. Jadi, begitu filmnya keluar, rasanya senang sekali," kata salah seorang penggemar Twilight seperti dikutip Associated Press kemarin.
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

:D

gue mah tunggu vcd / dvd aja..
gak terlalu suka ma film ini :D

film dracula yang menurutku masih sangat bagus.. gak ada lawan tu.. yang Stephen Billington. Ini bener-bener nyeritain Dracula.. asal mulanya.. ada 3 Sekuel.. keren abiz..

kalo Twilight.. biasa aja..
cuma wajah ganteng si Rob aja yang bikin meledak..
ceritanya.. klise :D
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

memang hari ini udah beredar di beberapa kota di Indonesia. Aku nonton beritanya di TVOne. Tapi berani juga ya mereka pasang, karena "pengaruh" 2012 masih kerasa sampe skarang!
 
Bls: Film Hollwyood: New Moon (Twilight Sekuel)

bersaing dong ni.. New Moon ama 2012 ya..
ew keren.. ayo pantau bioskop bioskop :D bludakan yang mana ??
 
Back
Top