Tes IQ
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

[quote]soal 4 = sulit

Siapakah seorang pemain Brazil yg umurnya diatas 40 tahun bermain di sebuah klub di Australia???

a.Rivaldo
b.Romario
c.Rimardo
d.Rumanio[quote]

pasti a.RIVALDO
battle
battle battle is offline
Village Level

Post: 48
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

ada yg mau jawab lagi nggak???
si battle jawab a.Rivaldo, kalau yg lain???
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #13   Report Post  

kalo salah ga di kurangin kan .. repputasinya..

Kutip:
Oleh Adam View Post
ada yg mau jawab lagi nggak???
si azizi jawab a.Rivaldo, kalau yg lain???

kalo ane jawabannya... b. romario ..

gimana... bener pa ga..??
lintangts
lintangts lintangts is offline
City Level

Post: 182
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Jawaban battle:a.Rivaldo
Jawaban lintangts:b.Romario

Ternyata jawabannya adalah:b.Romario
Ternyata lintangts yg benar
Selamat kamu mendapatkan reputasi poin tambahan!
Supaya reputasi poin kamu lebih banyak,lebih baik kamu menjawab soal di "berpikir dg cepat". Kalau kamu berhasil menjawab lima-limanya,kamu akan mendapatkan 5 reputasi poin!!!
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #15   Report Post  

baassiiii.... Banget Deh...
adampratama adampratama is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Ada soal lagi ndak aq mo jawab
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #17   Report Post  

ada soal yang laen lagi gak?

mau dong GRP...


----------------------------------------------------------------
Soal 1=cukup mudah
Lahir di Arab
Tinggal di Arab
Besar di Arab
tetapi tidak bisa bahasa Arab.Hewan apakah itu???
**
Soal 2=mudah

negara ini adalah salah satu negara sepakbola terbaik di Asia.
negara ini adalah negara pencipta teknologi canggih di dunia.
negara itu adalah negara yg terkenal di dunia.
Negara apakah itu???
a.Arab Saudi
b.Korea Selatan
c.Jepang
d.Cina
Yang bisa menjawab akan aku kasih reputasi poin!!!
[/quote]
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #18   Report Post  

kasih soal yang seru donk.... biar tambah semangat. semangat semangat semangat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gue aja lom jawab nich.... huh !!!
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #19   Report Post  

kagak ada pertanyaan lagii??

hiks..
telat neh....
Gen13th
Gen13th Gen13th is offline
National Level

Post: 532
 
Reputasi: 1

__________________
Wong Gendeng





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tes IQ

kasih pertanyaan aja sendiri siapa aja boleh biar gua yg jawab
Adamsuhada
Adamsuhada Adamsuhada is offline
Continent Level

Post: 4.124
 
Reputasi: 11

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
radinal
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.