Imagination 1st
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Imagination 1st

gampang buat ngerti tulisannya, tinggal kamu berimajinasi kalau sudah paham.

Di tulisan saia, tidak ada ilmu pastinya, sumbernya, dll. Semuanya murni pendapat dari saia dan beberapa yang lain. . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Imagination 1st

wew..keren2 deh pendapatnya,,
tuinggg...ikutan dunk..mau nanya nih..

imajinasi...berimajinasi, secara garis besar bisa disimpulkan bahwa berimajinasi dengan tanpa batas....
kalau dipikir - pikir dan diimajinasikan, hmm mang bener juga yak..siip. Dari imjinasi itu tidak menutup kemungkinan segala sesuatu yang kita inginkan bisa tercapai dengan usaha pencapaian tertentu..

Nah ada sisi negatifnya atau tidak ya jika kita sering berimajinasi, maksud aku ditinjau dari sisi lain...hmm berimajinasi, namanya orang, berimajinasi pasti maunya yang baik-baik/ indah- indah,,,,nah nggak nutup kemungkinan kalau orang tersebut terkurung dalam imajinasinya,, karena dia merasa nyaman akan imajinasinya,,dan yang ada malah tidak bergerak untuk mewujudkannya dalam kenyatan, kalu sampai seperti itu bagaimana ya??
(nurut aku sih bisa aja kayak gitu)
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Imagination 1st

for me... imajinasi itu seperti api...
untuk hidup.. dia membutuhkan bahan.. (api perlu sedikitnya dua hal utk bisa nyala dan imajinasi perlu pengetahuan utk bisa muncul)
dan seperti api juga.. jika sudah terlalu besar dan diluar kendali kita, ia akan menimbulkan kerusakan..

hehehe.. i'm done talking.. howgh..
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Imagination 1st

hmm...hmmmm...hmm...hihihi pssstt, om popoi belagu ahh diselingin bahasa inggris segala

peace om,,, hu um deh,,, tak cantolkan dulu postingan om pop ini,,,
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Imagination 1st

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
wew..keren2 deh pendapatnya,,
tuinggg...ikutan dunk..mau nanya nih..

imajinasi...berimajinasi, secara garis besar bisa disimpulkan bahwa berimajinasi dengan tanpa batas....
kalau dipikir - pikir dan diimajinasikan, hmm mang bener juga yak..siip. Dari imjinasi itu tidak menutup kemungkinan segala sesuatu yang kita inginkan bisa tercapai dengan usaha pencapaian tertentu..

Nah ada sisi negatifnya atau tidak ya jika kita sering berimajinasi, maksud aku ditinjau dari sisi lain...hmm berimajinasi, namanya orang, berimajinasi pasti maunya yang baik-baik/ indah- indah,,,,nah nggak nutup kemungkinan kalau orang tersebut terkurung dalam imajinasinya,, karena dia merasa nyaman akan imajinasinya,,dan yang ada malah tidak bergerak untuk mewujudkannya dalam kenyatan, kalu sampai seperti itu bagaimana ya??
(nurut aku sih bisa aja kayak gitu)
Semua hal yang berlebihan pasti ada negatifnya, gag cuma imajinasi. Ingat contoh saia yang paling ekstrem? Jika terlalu terbuai dengan dunia yang dibuatnya, dinamakan Gila. Jika terlalu berpikir secara rasional saja, kamu itu autis.

iya, yang terkurung dalam imajinasinya, ampe merasa nyaman, itu kan namanya gila? hidup dengan mimpi saja~

Nah, untuk membuat tidak sampai seperti itu, perlu masukan dari luar. Tinggal kitanya terbuka gag sama masukan itu . . . untuk mencapai sikap terbuka, gw pikir perlu yang namanya menghilangkan batas terlalu berimajinasi atau terlalu berpikir logis~
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Imagination 1st

berimajinasilah sambil berusaha... dan berusahalah sambil berimajinasi... kwkwkwkw....
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Imagination 1st

emang yang benar mana, pengetahuan itu imajinatif ato eksperimental redbastard, dua hal tersebutkan bertolak belakang, artinya kalo semua yang pernah diposting di threat ini dari dan terdiri atas hasil imajinatif itu artinya tidak teruji keilmiahannya, so bukanlah sebuah pengetahuan ilmiah donk
lolinol2002
lolinol2002 lolinol2002 is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Imagination 1st

simple..

ekperimental dari gw ya emang kejadian nyata.. yang awalnya dari imajinasi gw yang pengen bisa ol di rumah.. trus imajinasi itu gw perkuat ma keinginan dari dalam diri.. dan dijatwahkan lewat usaha dan doa..

sedangkan postingan di thread ini menjelaskan banyak hal mengenai pemaknaan dari imajinasi itu sendiri.. tentunya dengan pandangan masing-masing..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Imagination 1st

Kutip:
Oleh lolinol2002 View Post
emang yang benar mana, pengetahuan itu imajinatif ato eksperimental redbastard, dua hal tersebutkan bertolak belakang, artinya kalo semua yang pernah diposting di threat ini dari dan terdiri atas hasil imajinatif itu artinya tidak teruji keilmiahannya, so bukanlah sebuah pengetahuan ilmiah donk
iya, kata bang red bener. saia tambahin perumpaannya. pengetahuan yang bersifat ilmiah itu adalah masa lalu. Sedangkan pengetahuan yang bersifat hipotesa adalah masa depan. Jadi sebelum hal tersebut berupa ilmiah, diawali dengan hipotesa.

Dan jelas, imajinasi adalah pengetahuan hipotesa bukan pengetahuan ilmiah. Yang artinya, pengetahuan dasar (Tuhan, alam dan pengalaman) di olah menjadi hal yang lebih nyata. Hal yang nyata itu dinamakan ilmiah
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Imagination 1st

yup.. imajinasi hanya sebuah hipotesa belaka,, jika kita g mau berusaha mewujudkannya..

Albert Einstein bukan siapa2 jika dia hanya berimajinasi belaka mengenai rumus E=MC2 ataupun mengenai teori Relativitas waktunya..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.