Milan Tidak Punya Pilihan Lain

andree_erlangga

New member
Nasib berbeda dialami dua tim sekota menjelang semifinal leg kedua Coppa Italia. Jika Inter Milan hampir pasti lolos ke final, AC Milan masih harus berebut tiket dengan AS Roma.

Jika Inter berpeluang mencetak hattrick lolos ke final, maka nasib Milan masih belum bisa dipastikan. Hasil 2-2 pada leg pertama yang digelar di San Siro membuat Rossoneri mengusung tugas berat pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Olimpico, Rabu (31/1).

Harus menang atau paling tidak menahan imbang Roma dengan skor 3-3 jelas tidak mudah. Bahkan Milan menganggap peluangnya tipis. Tapi Coppa Italia menjadi target yang paling realistis bagi AC Milan saat ini, karena untuk meraih scudeto musim ini hanyalah impian yang terlalu tinggi untuk kami. Pelatih Carlo Ancelotti pun menegaskannya dengan menargetkan maju ke final Copa Italia .

"Pertama, kita bisa bicara soal apapun kecuali Massimo Oddo, Ronaldo atau line-up besok," ujar Ancelotti sedikit bercanda saat jumpa pers seperti dilansir Channel4.

"Kami memiliki beberapa pemain yang sudah pulih dari cedera. Hasil pertandingan kami belakangan ini juga baik, mengingat kami menghadapi Fiorentina dan Lazio. Tetapi pertandingan semifinal nanti akan sangat menarik, karena lawan kami adalah tim kuat yang mengalahkan kami di liga," sambungnya.

suarakarya-online.com
 
Back
Top