Awan UFO di Rumania

shisio

New member
zzzzzm.jpg

Sebuah piring terbang berbentuk seperti awan terlihat di atas angkasa Rumania, seminggu setelah formasi yang sama terjadi di Moskow.

Jika dilihat dari kejauhan awan berbentuk cakram yang diuraikan oleh sebuah cincin cahaya matahari, tampak mirip sebuah kapal alien.

Ahli meteorologi menjelaskan bahwa fenomena disaksikan di Moskow hanyalah sebuah efek optik yang dihasilkan oleh kondisi cuaca yang langka. Akan tetapi rekaman terbaru yang diambil pada akhir pekan lalu itu cukup membuat takjub.

"Mengapa aku tidak pernah melihat awan yang terlihat seperti itu. Sekarang kita mendapat dua, dalam hitungan minggu di tempat yang berbeda," tulis salah satu user dari situs berbagi video, Live Leak, tempat di mana klip pertama kali diposting.

Lainnya berspekulasi bahwa formasi kembar itu menjadi membawa berita akan sebuah invasi alien.

Kedua klip di Rumania dan Moskow muncul dan menunjukkan formasi yang dikenal dengan nama "fallstreak hole." Ini terjadi ketika uap air di udara mendingin di bawah 0 derajat C tetapi tidak mampu berubah menjadi es.

Sementara sebagian besar air super dingin tetap tergantung di langit, cincin es yang terbentuk dan turun ke bumi, meninggalkan berbentuk lubang donat di lapisan awan.

Efek terang yang terlihat dalam gambar video di Rusia dan Rumania disebabkan oleh matahari yang rendah dilangit.
 
Bls: Awan UFO di Rumania

bkn2 itu warp gw dari dunia lain, gw baru aja lwtin warp itu
wakkakaa
 
Bls: Awan UFO di Rumania

semalem itu, sekitar jam 11 malam, ada 3 titik merah di langit arah barat...
ada yang liat?? zu rasa itu bukan pesawat karena dalam waktu sekitar 15 menit, setelah terbang statis (3 titik itu membentuk segitiga dengan satu titik puncak di atas), bentuknya berubah jadi segitiga terbalik dengan satu titik puncak di bawah...

ada yang liat selain zu??
soalnya nggak ada bukti fotonya nih.. terlalu terlena dengan keindahannya...
 
Bls: Awan UFO di Rumania

aku belum pernah liat ufo, tapi kalo bintang jatuh, udah banyak kali dilihat...
 
Back
Top